Monitor Gaming ROG Swift OLED PG42UQ, Hadirkan Visual 4K pada Kecepatan Refresh 138 Hz

Monitor Gaming ROG Swift OLED PG42UQ, Hadirkan Visual 4K pada Kecepatan Refresh 138 Hz

Layar ROG Swift OLED PG42UQ ini juga dilengkapi panel OLED generasi terbaru yang menawarkan efisiensi lebih tinggi dan visual lebih cerah.--

PG42UQ adalah monitor gaming OLED pertama di dunia yang dilengkapi lapisan mikrotekstur antisilau khusus yang mengurangi pantulan dari sumber cahaya sekitar, sehingga mengurangi gangguan pada layar. 

Fungsi kecerahan seragam opsional menjaga tingkat kecerahan tetap konsisten untuk tampilan yang lebih baik selama bermain game, menonton film, serta mengerjakan tugas produktivitas.

BACA JUGA:Layanan Prima, BRI Raih Dua Pencapaian dalam Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2022

BACA JUGA:Perkenalkan Dua Seri Monitor Kelas Pre-mium

Panel OLED memiliki rasio kontras 1.500.000:1, gamut warna DCI-P3 98%, dan perbedaan warna Delta E<2 untuk menghasilkan warna fotorealistik dan rona hitam paling pekat. 

Kedua monitor juga menyertakan HDR10 dan warna True 10-bit. Waktu responsnya hampir seketika, 0,1 milidetik.

PG42UQ dilengkapi DisplayPort 1.4, dua HDMI 2.1 dengan bandwidth 48 Gbps, dan dua port HDMI 2.0. Selain itu, monitor ini juga dilengkapi hub USB dan soket tripod di bagian atas monitor untuk koneksi ke berbagai perangkat.

ASUS ROG Swift OLED PG42UQ adalah monitor gaming OLED yang merupakan bagian dari jajaran produk gaming ASUS ROG Swift. 

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Asus Untuk Mahasiswa, Didukung Performa Lancar dan Kuat Untuk Belajar

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Laptop Asus Vivobook, Fitur Unggulannya Canggih dengan Desain Menawan, Cek Detailnya!

Monitor ini merupakan model 42 inci yang hadir bersama ASUS PG48UQ, yang pada dasarnya merupakan model 48 inci yang lebih besar.

Tidak seperti TV yang lebih kecil yang populer digunakan sebagai monitor, seperti LG 42 C2 OLED, monitor ini memiliki fitur-fitur yang lebih umum pada monitor, seperti input DisplayPort, refresh rate yang dapat di-overclock, hub USB, dan dudukan yang menawarkan penyesuaian kemiringan. 

Monitor ini juga memiliki fitur-fitur untuk memanfaatkan sepenuhnya PS5 dan Xbox Series X, seperti bandwidth HDMI 2.1 dan dukungan refresh rate variabel (VRR) untuk mengurangi screen tearing.

ASUS PG42UQ fantastis untuk bermain game. Ia memiliki waktu respons yang hampir instan yang membuat gerakan terlihat sangat halus. 

BACA JUGA:Laptop Asus ExpertBook B1 B1500: Perangkat Kerja yang Kokoh dengan Banyak Port Internal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: