Redmi Note 6 Pro Hadirkan Kamera Depan dan Belakang Ganda dengan Chipset Bertenaga, Fitur Konektivitas Lengkap

Redmi Note 6 Pro Hadirkan Kamera Depan dan Belakang Ganda dengan Chipset Bertenaga, Fitur Konektivitas Lengkap

Redmi Note 6 Pro memiliki kamera belakang dan depan ganda--

Untuk penyimpanan, perangkat ini menggunakan teknologi eMMC 5.1 yang menawarkan kecepatan baca/tulis yang lebih baik dibandingkan dengan teknologi eMMC sebelumnya.

Dengan kombinasi teknologi 14nm dan optimasi dari Qualcomm, Snapdragon 636 menawarkan efisiensi daya yang baik, sehingga baterai pada Redmi Note 6 Pro dapat bertahan lebih lama.

BACA JUGA:Redmi Pad SE 4G Resmi di Indonesia! Tablet Layar Segede Gaban Harga Cuma Rp2 Jutaan Sudah Dapat Fitur Ini!

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro 4G, Hasil Foto Makin Estetik Berkat Kamera 200MP!

Baterai yang diusung oleh Redmi Note 6 Pro berkapasitas 4000 mAh yang mendukung penggunaan sepanjang hari tanpa perlu sering mengisi daya.

Perangkat ini memiliki fitur keamanan pemindaian sidik jari di bagian belakang dan pemindaian wajah, memberikan opsi keamanan yang lebih fleksibel dan cepat.

Selain sensor sidik jari, ponsel ini dilengkapi dengan berbagai sensor seperti akselerometer, giroskop, sensor cahaya, sensor proksimitas, dan kompas, yang mendukung berbagai fungsi dan aplikasi.

Redmi Note 6 Pro mendukung konektivitas 4G LTE, WiFi dual-band (2.4 GHz dan 5 GHz), Bluetooth 5.0, dan infrared untuk memastikan koneksi yang cepat dan stabil untuk berbagai kebutuhan.

Redmi Note 6 Pro menjalankan MIUI 10 yang berbasis Android 8.1 Oreo, menawarkan berbagai fitur tambahan seperti navigasi gestur, mode layar penuh, dan optimasi performa.

BACA JUGA:Review Hp Sony Xperia 1 VI Bawa Kamera Telefoto Luar Biasa dengan Performa Autofokus yang Ditingkatkan

BACA JUGA:Begini Prakiraan Cuaca Palembang Hari Ini, 17 Agustus 2024

Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur Radio FM, memungkinkan pengguna untuk mendengarkan siaran radio favorit mereka tanpa perlu koneksi internet.

Redmi Note 6 Pro memiliki slot hybrid yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua kartu SIM atau satu kartu SIM dan satu kartu microSD untuk memperluas penyimpanan.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro tersedia dalam beberapa varian warna yaitu Hitam (Black), Biru (Blue) dan Rose Gold (Pink).

Harga Redmi Note 6 Pro tentu berbeda, untuk varian RAM 3GB + Penyimpanan 32GB dibandrol Rp.2.899.000 dan varian RAM 4GB + Penyimpanan 64GB harganya Rp.3.299.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: