Handphone Curian Disembunyikan di Celana Dalam, Aksi Pria Ini Tertangkap CCTV dan Viral

Handphone Curian Disembunyikan di Celana Dalam, Aksi Pria Ini Tertangkap CCTV dan Viral

Viral di media sosial, seorang pria mencuri HP milik karyawan dan menyembunyikannya di celana dalam dan tertangkap kamera CCTV.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Namun saat dilantai tiga pria tersebut malah terekam CCTV masuk ke salah satu kamar pegawai dan mengambil HP yang berada di dalamnya lalu dimasukkannya ke dalam celana dalamnya agar tak diketahui oleh orang lain setelah itu turun kembali ke bawah menuju meja makannya.


Viral di media sosial, seorang pria mencuri HP milik karyawan dan menyembunyikannya di celana dalam terekam CCTV.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Ya kak, itu videonya lengkap, saat pelaku masuk ke kamar salah satu karyawan aku lalu ngambek HP milik pegawai aku yang sedang dicas, dak sesuai dengan gayanyo kak padahal datang ke resto kami dak salah-salah pake mobil taunyo galak maleng jugo, caknyo dio itu cuman supir, karena dari CCTV dio turun dari bagian depan dan muka ke pintu belakang pas dua orang wanita turun dari mobil," ujar akun @susanwilson24 saat dibincangi sumeks.co via DM Instagram, Jumat 16 Agustus 2024.

"Kasus ini sekarang belum kami laporkan ke polisi kk, kami nak nunggu caro dio setelah rekaman CCTV ini viral, apoke nak maleke apo idak HP pegawai aku yang diambeknyo. Kalo katek nian satu duo hari ini baru kami laporkan ke polisi kak," tambahnya.

BACA JUGA:Pemuda di Palembang Terekam CCTV Curi Underwear Wanita di Jemuran Rumah Warga Sambil Dicium-Cium

BACA JUGA:Pakai Motor Matic, Seorang Pria Viral Terekam CCTV Curi Tabung Gas Elpiji 3 Kg di 10 Ulu Palembang

Setelah diposting oleh akun @susanwilson24 video CCTV pencurian HP ini juga banyak direpost sejumlah akun Instagram Kota Palembang lainnya seperti @plglipp.co dan @palembang.terciduk.

"Diduga kemalingan di toko home back Susan Wilson simpang tiga Tangga Takat Plaju, dengan alasan nak numpang sholat tidak tahunya masuk ke kamar karyawan yang lupa di kunci lalu ngambek HP di dalamnya," begitulah caption yang tertera pada postingan kedua akun instagram tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: