Infinix XPAD, Tablet 11 Inci dengan Layar Resolusi 1,2K dan Kecepatan Refresh 90Hz

Infinix XPAD, Tablet 11 Inci dengan Layar Resolusi 1,2K dan Kecepatan Refresh 90Hz

Selain layaiyang bagus, di sektor dapur pacu, tablet kelas menengah Infinix XPAD ini dipersenjatai prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate dan akan dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 128GB/256GB yang dapat diperluas.--

SUMEKS.CO - Infinix XPAD hadir sebagai tablet 11 inci dengan layar mengesankan karena menggunakan panel IPS LCD yang mampu memberikan resolusi 1,2K dan kecepatan refresh rate 90Hz. 

Di sektor dapur pacu, tablet kelas menengah ini dipersenjatai prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate dan akan dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 128GB/256GB yang dapat diperluas.

Kombinasi ini juga cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game populer saat ini. Hasil benchmark AnTuTu-nya mencapai 390.000 poin yang menunjukkan bahwa performa tablet Infinix terbaru ini cukup baik.

Lalu tablet terjangkau ini memiliki kamera utama 8MP dengan lampu kilat LED dan sensor sekunder 8MP di panel belakang. 

BACA JUGA:Infinix INBOOK Y3 Max, Laptop Canggih dengan Kombinasi Kinerja Luar Biasa dan Tampilan Memukau

BACA JUGA:Infinix Smart 8 Pro Menawarkan Desain Tipis Dibalut Layar Punch Hole dengan Refresh Rate 90 Hz


Infinix XPAD hadir sebagai tablet 11 inci dengan layar mengesankan karena menggunakan panel IPS LCD yang mampu memberikan resolusi 1,2K dan kecepatan refresh rate 90Hz. --

Dan untuk ketahanan, tablet Infinix ini sudah memiliki baterai 7.000mAh dengan dukungan pengisian cepat kabel 18W. Tablet ini dapat berjalan pada skin kustom XOS berbasis Android 14.

Dengan perangkat lunak XOS 14, tablet Infinix ini akan mendapat berbagai pembaruan di antaranya keamanan, privasi, fitur kesehatan, konektivitas, app cloning, manajemen baterai, hingga mode-mode tertentu.

Itulah mengapa Infinix XPAD merupakan sebuah tablet menarik dengan harga yang cukup terjangkau. 

BACA JUGA:Infinix Xpad: Tablet 11 Inci dengan Asisten Suara Folax dan Fitur Gaming Canggih

BACA JUGA:Infinix Zero 4 Edge Desain Imersif dengan Fitur Memadai untuk Multitasking, Harga Terjangkau Loh

Jadi intinya ini merupakan tablet yang dibungkus dengan desain menarik, layar yang berkualitas, performa yang kencang, dan baterai yang awet menjadi beberapa kelebihannya.

Ada juga sensor sidik jari yang dipasang di samping untuk keamanan dan berukuran 257,07 x 168,62 x 7,58 mm serta berat 496 gram. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: