Infinix XPAD, Tablet 11 Inci dengan Layar Resolusi 1,2K dan Kecepatan Refresh 90Hz

Infinix XPAD, Tablet 11 Inci dengan Layar Resolusi 1,2K dan Kecepatan Refresh 90Hz

Selain layaiyang bagus, di sektor dapur pacu, tablet kelas menengah Infinix XPAD ini dipersenjatai prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate dan akan dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 128GB/256GB yang dapat diperluas.--

Meski ini laptop modern, tablet ini masih memiliki jack audio 3,5 mm, port USB Type-C untuk pengisian daya, dan sensor sidik jari yang dipasang di samping untuk keamanan.

Jika itu masih belum cukup, tablet Infinix Xpad ini bahkan mendukung loudspeaker dengan stereo speakers, yang terdiri terdiri dari 4 speakers, tetapi seperti yang dijelaskan sebelumnya, tablet ini masih menyediakan 3.5 mm jack.

BACA JUGA:MENDING MANA? Infinix Note 40S VS Realme 13 Selisih Harga Hanya Rp100 Ribu Saja!

BACA JUGA:Fitur Menarik Infinix Smart 7 HP Mid-Range Bawa Desain Modern dan Dukungan Keamanan Biometrik

Kemudian pada sektor konektivitas, tablet terjangkau Infinix Xpad terhubung ke Wifi, Bluetooth 5.2, GPS, FM Radio dan USB Type-C 2.0, OTG.

Infinix XPAD dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif, yaitu sekitar Rp2,3 juta hingga 2,6 juta rupiah.

Harga ini tentu menarik mengingat spesifikasi yang ditawarkannya cukup mumpuni. Sayangnya, hingga saat ini Infinix belum mengumumkan secara resmi tanggal peluncuran di Indonesia.

Desainnya tablet terjangkau ini berfokus pada daya tahan dan kesan premiumnya. Infinix memilih tampilan premium di tengah tren produsen memangkas biaya dengan menggunakan rangka plastik.

BACA JUGA:Spesifikasi Infinix Note 30 VIP Hadir dengan Kamera Berkualitas dan Daya Tahan Baterai Awet

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro 5G, HP Gaming yang Mengadopsi Fitur Mode Esports!

Selain itu, tampilannya juga modern berkat bezel ramping di sekeliling layar, yang meningkatkan daya tarik modernnya dan memaksimalkan ruang layar.

Tablet ini tersedia dalam tiga warna elegan: biru, hitam, dan emas, yang menawarkan variasi untuk memenuhi berbagai selera.

Sensor yang dapat digunakan pada Infinix Xpad di antaranya ada accelerometer, proximity dan compass.

Untuk gaming Infinix menghadirkan fitur XArena Game Space. Melalui aplikasinya tersebut pengguna dapat memilih tiga opsi pengaturan kinerja grafis yang dapat disesuaikan dengan skenario penggunaan.

BACA JUGA:Infinix Note 40, Ponsel Terjangkau Paling Mantap dengan Kombinasi Layar AMOLED dan Kamera 108MP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: