Dihadapan Abah Dahlan, Anindya Ceritakan Perjuangan Indonesia Meraih Mendali Emas di Olimpiade Paris 2024

Dihadapan Abah Dahlan, Anindya Ceritakan Perjuangan Indonesia Meraih Mendali Emas di Olimpiade Paris 2024

Podcast Energi Disway Dahlan Iskan--Dok: Disway.co

JAKARTA, SUMEKS.CO -  Chef de Mission (CdM) kontingen Indonesia untuk Olimpiade 2024 Paris, Anindya Bakrie blak-blakan ceritakan perjuangan Indonesia dihadapan Abah panggilan akrab Dahlan Iskan.

Anindya menyebutkan jika perjalanan mendapat dua medali emas dan satu perunggu di ajang Olimpiade Paris 2024 bukanlah perkara yang mudah.

Sebagai CdM Anindya Bakrie mengatakan jika dirinya sudah memprediksi bila kans untuk mendapat medali emas harus dicermati hingga akhir pertandingan.

Lantaran jika dari awal sudah ada riak-riak baik dari media massa maupun di media sosial akan mempengaruhi semangat atlet yang berjuang di ajang Olimpiade.

BACA JUGA:Selama Agustus 2024 Polda Sumsel Sumsel Tangkap 11 Pelaku Narkoba, 4 Orang Jaringan Lapas

BACA JUGA:Seru, Saksikan Opening Honda DBL Palembang Siang Ini, Cek Ini Tim yang Bertanding

Bahkan dua minggu sebelum keberangkatan ke Olimpiade Paris 2024 dirinya sudah sowan ke media-media untuk menyampaikan harapan menjaga semangat atlet hingga akhir pertandingan Olimpiade dengan menurunkan ekspektasi terhadap atlet dalam mendapatkan medali.

Ini disampaikan Anindya Bakrie saat Podcast Energi Disway Dahlan Iskan di lantai 43 Equity Tower.

Kepada Abah, Anindya Bakrie secara gamblang menceritakan kepada abah perjalanan meraih dua medali emas dan satu medali perunggu di ajang Olimpiade Paris 2024.

“Jadi memang salah satu yang sudah saya prediksi dari awal kans kita mendapat medali emas itu 8 Agustus pak Dahlan, sedangkan mulainya 26 Juli, itu dari awal saya lihat ada dua minggu yang lumayan kalau misalnya ada apa-apa media ribut, sosmed rebut,” kata Anindya dalam podcast.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Heri Amalindo Batal Nyalon Sebagai Gubernur Sumsel, Ucapkan Terima Kasih

BACA JUGA:Waspada! Pulau Sumatera dan Jawa Bakal Terjadi Gempa Maha Dahsyat, Lebih Parah dari Tsunami Palu dan Jepang?


Dihadapan Abah Anindya Blak-blakan Ceritakan Perjuangan Indonesia Meraih Mendali Emas di Olimpiade Paris 2024--Dok: Disway.co

“Jadi dua minggu sebelum ke paris saya keliling ke media-media, tujuannya bukan woro-woro tapi menurunkan ekspektasi dan minta kepada media untuk menjaga ekspektasinya sampai diujung Olimpiade,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: