Gelar Musik Remix untuk Semarakkan HUT RI ke-79, Kades Pinang Mas Ogan Ilir Akhirnya Minta Maaf

Gelar Musik Remix untuk Semarakkan HUT RI ke-79, Kades Pinang Mas Ogan Ilir Akhirnya Minta Maaf

Kades Pinang Mas, Irwanto, saat menyampaikan permohonan maaf kepada pihak berwenang serta masyarakat luas, terkait gelaran musik remix pada acara lomba bidar mini dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-79. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Gelar musik remix untuk menyemarakkan HUT RI ke-79, membuat Kades Pinang Mas Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir akhirnya meminta maaf. 

Video permintaan maaf dari Kades Pinang Mas, Irwanto, bersama perangkat desanya viral di media sosial Facebook, pada Jumat, 16 Agustus 2024.

Permintaan maaf yang disampaikan Kades Pinang Mas bersama perangkat desanya tersebut, ditujukan kepada pihak berwajib serta masyarakat luas. 

"Saya ada kesalahan fatal, jadi saya meminta maaf kepada Kapolsek, Danramil, serta masyarakat luas atas peristiwa tersebut," ucapnya di video berdurasi 2 menit 30 detik tersebut. 

BACA JUGA:Pencuri di Ogan Ilir Kuras Habis Isi Rumah Pemilik Toko Emas, 1 Pelaku Kini Diamankan Polsek Tanjung Batu

BACA JUGA:Gerebek Gudang Illegal Drilling, Unit Pidsus Sat Reskrim Polres Ogan Ilir Amankan 43 Baby Tangki BBM Ilegal

Untuk diketahui, gelaran musik remix yang diselenggarakan Pemdes Pinang Mas ini, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 di Desa Pinang Mas.

"Terkhusus kepada masyarakat Desa Pinang Mas, dan juga kepada jajaran Polsek Tanjung Raja serta jajaran Koramil Tanjung Raja maupun Camat Sungai Pinang, atas perbuatan saya serta kekhilafan saya tadi siang saya minta maaf sebesar besarnya," ungkap Kades. 


Gelaran lomba bidar mini yang dilaksanakan di Desa Pinang Mas Kecamatan Sungai Pinang, Ogan Ilir. --

Kades Pinang Mas menambahkan, bahwa dirinya juga akan meminta maaf kepada masyarakat luas Desa Pinang Mas, pada saat acara lomba bidar mini yang diselenggarakan pada hari ini, Jumat, 16 Agustus 2024.

Suasana perayaan HUT RI ke-79 di Desa Pinang Mas, Kecamatan Sungai Pinang Kabupten Ogan Ilir, menjadi sorotan setelah sebuah acara bidar mini melibatkan musik remix.

BACA JUGA:Suami di Ogan Ilir Bacok Tetangga, Gara-Garanya Sering Kirim Pesan ke Istrinya Lewat TikTok

BACA JUGA:Optimalkan Program TJSL, HKA Olah Limbah Pembuatan Hotmix untuk Pavingisasi Sekolah di Ogan Ilir

Parahnya lagi, bukan hanya musik remix, acara bidar mini ini juga diduga menyediakan minuman beralkohol bagi masyarakat yang menyaksikan lomba bidar mini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: