Spesifikasi dan Keunggulan Google Pixel 9 Pro Fold: Apa Saja Peningkatan yang Baru?

Spesifikasi dan Keunggulan Google Pixel 9 Pro Fold: Apa Saja Peningkatan yang Baru?

Ponsel flagship Google ini memiliki layar penutup berukuran 6,3 inci, dan menggunakan panel AMOLED Dynamic LTPO 120Hz yang pastinya akan sengat jernih dan smooth banget. --

SUMEKS.CO - Smartphone lipat dari Google Pixel 9 Pro Fold terbaru ini tentu memiliki keunggulan dan fitur yang baru pula, misalnya peningkatan pada layar.

Ponsel flagship Google ini memiliki layar penutup berukuran 6,3 inci, dan menggunakan panel AMOLED Dynamic LTPO 120Hz yang pastinya akan sengat jernih dan smooth banget. 

Selain itu, layarnya juga memiliki kecerahan puncak mencapai 2.600 nits, ponsel lipat Google ini dapat memberikan suguhan visual yang masih dapat dinikmati mesti di bawah silaunya sinar matahari.

Di bagian dalam, layar utama berukuran 7,6 inci dan menggunakan panel LTPO AMOLED yang dapat dilipat, yang juga memiliki kecepatan refresh hingga 120Hz dan kecerahan puncak 2.600 nits. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Ultra vs Google Pixel 8 Pro, Adu Spesifikasi HP Flagship Samsung dan Google

BACA JUGA:MENDING MANA? OnePlus Nord 4 Vs Google Pixel 8a, Duel Sengit Ponsel Kelas Menengah!


Smartphone lipat dari Google Pixel 9 Pro Fold terbaru ini tentu memiliki keunggulan dan fitur yang baru pula, misalnya peningkatan pada layar.--

Lipatan di bagian tengah memang masih ada, meskipun tidak kentara lantaran sudah terasa lebih halus dibandingkan dengan Fold generasi sebelumnya.

Layar penutupnya harus diakui memang sangat indah dalam hal visual dan berfungsi dengan sangat baik untuk menjelajahi web dan tugas-tugas berbasis produktivitas seperti bekerja dengan dokumen dan spreadsheetm

Ada juga perlindungan Gorilla Glass Victus 2 di bagian depan dan belakang (sementara yang pertama hanya memiliki pelindung Victus), dan rangka paduan aluminium kelas kedirgantaraan. 

BACA JUGA:Google Pixel 7 Pro Ponsel Flagship dengan Performa Berenergi Tinggi Berkat Tensor G2

BACA JUGA:Menanti Kehadiran Raja Flagship Google Pixel 9, Siap Geser Takhta Samsung Galaxy S24 Ultra Nih!

Dan yang paling ditunggu dari penggemar ponsel Google, tentu saja fitur Gemini. Direkayasa oleh Google dan menghadirkan yang terbaik dari AI Google terlebih dahulu.

Peningkatan Gemini yang terjadi ialah Gemini menggantikan Google Assistant, menjadi asisten default pada ponsel Android.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: