MENDING MANA? OnePlus Nord 4 Vs Google Pixel 8a, Duel Sengit Ponsel Kelas Menengah!

MENDING MANA? OnePlus Nord 4 Vs Google Pixel 8a, Duel Sengit Ponsel Kelas Menengah!

Perbandingan OnePlus Nord 4 vs Google Pixel 8a mengungkap bahwa kedua perangkat memiliki berbagai perbedaan perangkat keras. --

SUMEKS.CO - OnePlus Nord 4 akan hadir dengan layar Fluid AMOLED 6,7 inci. Ponsel kelas menengah baru ini juga memiliki peringkat IP65, Android 14, dan prosesor Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 3.

Sedangkan Pixel 8a, memiliki keunggulan di sektor pembaruan sistem operasi selama tujuh tahun dan chip Tensor G3 dengan RAM 8GB. 

Selain itu, Pixel 8a ini akan membuat Pengguna dapat mengambil gambar yang fantastis dengan kamera 64MP dan swafoto yang hebat dengan kamera swafoto 13MP.

Kembali ke Nord 4, ponsel metalik ini tersedia dalam warna Obsidian Midnight, Mercurial Silver, dan Oasis Green serta berukuran 162,6 x 75 x 8 mm. 

BACA JUGA:Smartphone Nord 4 Terbaru dari OnePlus Menandai Kembalinya Ponsel Metalik

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Ponsel Google Pixel 7a Vs Pixel 8a, Mana yang Lebih Baik?


OnePlus Nord 4 akan hadir dengan layar Fluid AMOLED 6,7 inci. Ponsel kelas menengah baru ini juga memiliki peringkat IP65, Android 14, dan prosesor Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 3. Sedangkan Pixel 8a, memiliki keunggulan di sektor pembaruan sistem operasi se--

Ponsel ini dimaksudkan untuk menjadi ponsel 5G pertama dengan bodi full metal setebal 8 mm dan berat sekitar 200 gram.

Di sisi lain, Google Pixel 8a dapat dengan mudah dikenali dari aluminium daur ulangnya untuk bilah kamera dan rangka samping.

Pengguna juga akan mendapatkan bagian belakang komposit matte; kedua sensor kamera berada di bagian kiri, dan LED berada di bagian kanan. Pixel memiliki peringkat IP67 yang lebih tinggi, yang berarti Anda dapat merendamnya dalam air sedalam satu meter selama 30 menit.

BACA JUGA:Smartphone OnePlus Nord 4 Mendapatkan Pembaruan Sistem Operasi hingga 2028

BACA JUGA:HP dengan Baterai Tahan Lama, Coba Beli Oneplus Nord 4 Plus Layar Fluid AMOLED

Sasisnya memiliki sudut membulat dan Pengguna juga akan dapat memilih warna seperti Aloe (hijau), Bay (biru), Obsidian (hitam), dan Porcelain (putih). 

Kemudian, sasisnya juga memiliki bagian belakang bertekstur matte yang merupakan tambahan anti-noda yang hebat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: