Xiaomi Mix Fold 4, Bikin Geger Dunia Smartphone Lipat, Apa Saja Keunggulannya?

Xiaomi Mix Fold 4, Bikin Geger Dunia Smartphone Lipat, Apa Saja Keunggulannya?

Bukan hanya Honor dan Samsung meluncurkan ponsel lipat baru bulan ini, tapi kabarnya Xiaomi siap bikin geger juga.--

SUMEKS.CO - Honor dan Samsung meluncurkan ponsel lipat baru bulan ini, tapi kabarnya Xiaomi siap bikin geger juga.

Pembuat ponsel asal Tiongkok, Xiaomi diperkirakan akan memperkenalkan setidaknya dua ponsel lipat baru paling ngebut bulan Juli ini yakni Mix Fold 4 dan Mix Flip.

Kedua smartphone Xiaomi terbaru ini awalnya akan diluncurkan di Tiongkok saja, tetapi rumor menyebutkan bahwa setidaknya salah satunya, mungkin Mix Fold 4, akan dirilis secara internasional.

Pembocor andal Ice Universe mengklaim bahwa Mix Fold 4 akan menjadi model Mix Fold pertama Xiaomi yang diluncurkan secara global. Tapi bisa saja dua-duanya akan dirilis di pasar global.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 9T Tawarkan Perfoma Mumpuni Berkat Snapdragon 662 dan Sertifikasi IP68, Segini Harganya!

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi Redmi K40 Pro Miliki Layar Super AMOLED dan Tawarkan Kinerja Solid, Cek Keunggulan!


Perlu dicatat bahwa spesifikasi di atas baru sebatas bocoran. Xiaomi pun belum memberikan informasi apa pun soal ponsel lipatnya ini. Jadi, spesifikasi pastinya baru akan diketahui saat Mix Fold 4 dirilis resmi.--

Tidak hanya itu, tetapi pemberi informasi itu mengatakan bahwa Mix Fold 4 akan menjadi perangkat lipat tertipis di dunia yang tersedia di pasaran saat ini mengalahkan V2.

Saat ini, Magic V2 adalah perangkat lipat tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 9,9 mm, tetapi Honor mengatakan Magic V3 yang akan datang akan lebih tipis lagi. 

Tapi sekarang, bodi Xiaomi Mix Fold 4 konon memiliki ketebalan hanya sekitar 9 mm. Ketebalan ini, menurut pembocor gadget Ice Universe, membuat Xiaomi Mix Fold 4 menjadi ponsel lipat paling tipis di dunia. 

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Poco X5 Pro 5G: Tawarkan Kamera Utama 108 MP Dibalut Sensor Samsung ISOCELL HM2

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K60 Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, Cek Keunggulan dan Kekurangan!

Xiaomi Mix Fold 4 dirumorkan lebih tipis dibanding smartphone Honor Magic V2 yang saat ini memegang gelar sebagai ponsel lipat tertipis, dengan ketebalan 9,9 mm.

Selain menjadi ponsel lipat tertipis di dunia, Mix Fold 4 juga dikabarkan akan menjadi ponsel pertama yang memiliki fitur ketahanan air. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: