Meriahkan HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79, Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Berbagai Lomba Antar Pegawai

Meriahkan HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79, Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Berbagai Lomba Antar Pegawai

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, yang berada di bawah naungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, menyelenggarakan berbagai perlombaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indones--

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi salah satu cara bagi pegawai untuk melepas penat dan mengisi kembali energi positif dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Kalapas Ronald Heru Praptama juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan ini.

BACA JUGA:Cuma Scroll Video di Tiktok, Saldo DANA Rp100 Ribu Cair ke Dompet Digital, Begini Caranya

BACA JUGA:Alasan Suami KDRT ke Cut Intan Nabila, Gegara Ketahuan Nonton Video Uh Ah, Polisi Ragukan Pengakuan Armor

Ia menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan semangat kekeluargaan di lingkungan kerja.

"Terima kasih kepada semua yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan ini. Tetap jaga kekompakan, jaga silaturahmi keluarga besar Lapas Narkotika Muara Beliti, dan yang terpenting, kita tunjukkan semangat nasionalisme dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia dan HUT Pengayoman Ke-79 Tahun 2024 ini," tutup Ronald Heru Praptama dengan penuh semangat.

Dengan berakhirnya rangkaian perlombaan ini, diharapkan semangat nasionalisme dan kebersamaan di antara pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti semakin kuat, serta mampu menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif.

Perayaan HUT RI dan Hari Pengayoman ini menjadi momen yang tak hanya berkesan, tetapi juga membawa nilai-nilai positif yang akan terus dibawa dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: