Heboh Lomba Unik 17 Agustusan Cari Pasangan di Depok, Kriteria Pasangan Bikin Ngakak

Heboh Lomba Unik 17 Agustusan Cari Pasangan di Depok, Kriteria Pasangan Bikin Ngakak

Di Depok ada perlombaan unik mencari pasangan memeriahkan HUT RI, kriteria pasangan bikin ngakak--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Di Depok ada sebuah perlombaan unik memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI yaitu lomba mencari jodoh bagi laki-laki yang jomblo, kriterianya bikin warganet ngakak.

Seperti dilihat dari akun Instagram Sekitar Garut, Rabu 14 Agustus 2024, mengunggah perlombaan unik yang diikuti oleh 6 orang laki-laki yang belum memiliki pasangan alias jomblo.

Dari unggahan foto pertama, terlihat 6 orang laki-laki duduk sembari memegang papan pengumuman membelakangi spanduk besar bertuliskan "Lomba Mencari Pasangan Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI".

Uniknya, dari slide foto masing-masing peserta lomba dibuat salah fokus (salfok) dengan tulisan kriteria pasangan yang hendak dicari peserta lomba.

BACA JUGA:Semarak HUT RI ke-79, Lomba Gerak Jalan Antar Instansi Pecahkan Rekor Peserta

BACA JUGA:Disdikbud Ogan Ilir Sukses Gelar Lomba Gerak Jalan Tingkat Kabupaten, 197 Regu Bersaing Jadi Pemenang

Dari peserta yang pertama bernama Khoirul Anam yang telah menjomblo 3 tahun, mencari pasangan dengan kriteria putih, pendiam, pinter masak, bisa di colok

Lalu peserta kedua bernama Supri Yanto yang telah menjomblo 1 tahun, mencari pasangan dengan kriteria putih, cantik, kulit mulus dan tobrut.


--

Peserta ketiga bernama Rohadi yang telah menjomblo 1 tahun, mencari pasangan dengan kriteria kaya kamu, iya kamu yang baca ini.

Peserta keempat bernama Yanto Prasetyo yang telah menjomblo 1 tahun, mencari kriteria pasangan tinggi, penurut, pintar bahasa inggris, banyak uang, bisa mengendarai motor matic.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Referensi Lomba 17 Agustusan yang Ramah Lingkungan dan Dijamin Seru Loh

BACA JUGA:Lomba Unik Rayakan HUT RI Menatap Foto Mantan Terlama, Warganet: Pulang Lomba OTW Pengadilan Agama

Peserta kelima bernama Slamet Jatmiko yang telah menjomblo 7 bulan, mencari pasangan dengan kriteria wangi, selalu ada, menggoda iman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: