Realme 11, Hadirkan Layar Super AMOLED untuk Pengalaman Visual yang Imersif

Realme 11, Hadirkan Layar Super AMOLED untuk Pengalaman Visual yang Imersif

Layar ponsel terjangkau dari Realme ini sudah memiliki refresh rate 90Hz yang sebetulnya lebih umum menggunakan 60Hz di kelas ini, hebatnya lagi layar ini memiliki color gamut 98 persen NTSC.--

SUMEKS.CO - Realme 11 memiliki layar Super AMOLED full HD Plus berukuran 6,4 inci, tampilan layarnya cukup memuaskan dan mampu menghadirkan pengalaman visual yang imersif.

Kemudian, layar ponsel terjangkau ini sudah memiliki refresh rate 90Hz yang sebetulnya lebih umum menggunakan 60Hz di kelas ini, hebatnya lagi layar ini memiliki color gamut 98 persen NTSC.

Spesifikasi layarnya juga didukung dengan perbandingan rasio screen to body 84.4%, resolusi 1080 x 2400 pixels dan tingkat kecerahan hingga 1000 nits.

Layar smartphone Realme ini dihiasi poni lubang (punch hole) yang diposisikan di pojok kiri atas untuk menampung kamera depan 16 MP (f/2.45), dan tanpa kehadiran tombol kapasitif di bawah layar. 

BACA JUGA:HP Harga Rp2 Jutaan tapi Punya Fitur Kamera OIS, Realme 13 VS POCO M6 Pro, Mending Mana?

BACA JUGA:Murah Meriah! Realme C63 5G Resmi Meluncur, Cek Spesifikasi Lengkapnya


Realme 11 memiliki layar Super AMOLED full HD Plus berukuran 6,4 inci, tampilan layarnya cukup memuaskan dan mampu menghadirkan pengalaman visual yang imersif.--

Lalu hp Realme 11 besutan pabrikan Tiongkok ini sudah mengadopsi on-screen buttondan juga sudah dilindungi kaca antigores dari Corning Gorilla Glass 5 yang dilengkapi dengan screenguard yang terpasang dari pabrik. 

Hp Realme 11 merupakan hp ngebut yang mengandalkan dukungan SoC MediaTek Helio G99 MT8781 dipadukan RAM 8GB, serta dibekali memori internal yang besar, yakni 256GB. 

Tak hanya itu, Realme 11 jaga menawarkan kemampuan kamera fotografi di atas rata-rata dengan dukungan kamera utama 108MP ProLight.

BACA JUGA:Realme X7 Max 5G, Smartphone Spesifikasi Gahar dengan Triple Camera untuk Fotografi Berkelas

BACA JUGA:Dilengkapi 4 Kamera Belakang, Realme 7 Pro Bikin iPhone 15 Pro Max Ketar-ketir, Canggihnya Kelewat Batas!

Desain yang cantik membuat hp stylish ini menjadi daya tarik utama pada review Realme 11 kali ini. Selama ini Realme memang selalu hadir dengan konsep desain yang berbeda dan unik di setiap serinya. 

Hp Realme 11 ini tampil dengan konsep Glory Halo Design yang mengusung casing belakang glossy yang dilengkapi tekstur glitter yang mewah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: