Redmi Note 13 Pro 4G, Hasil Foto Makin Estetik Berkat Kamera 200MP!

Redmi Note 13 Pro 4G, Hasil Foto Makin Estetik Berkat Kamera 200MP!

Ini adalah ponsel terjangkau yang di bagian belakangnya menyediakan kamera utama 200MP, dan menggabungkan kamera depan 16MP.--

SUMEKS.CO - Redmi Note 13 Pro 4G telah menyediakan kamera 200MP, sehingga hasil foto yang estetik bukan lagi hal yang tidak mungkin di hp Rp2 jutaan.

Ini adalah ponsel terjangkau yang di bagian belakangnya menyediakan kamera utama 200MP, dan menggabungkan kamera depan 16MP.

Resolusi penuh dapat digunakan dalam mode khusus. Dan menariknya, gambar akan dilindungi dari keburaman oleh penstabil optik.

Sementara untuk video, kamera belakangnya dapat merekam video resolusi 1080p dan 60 fps pada model 4G; perlu diketahui bahwa fungsi 4K pada model 5G telah dihapus untuk model 4G.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi Pad SE, Rekomendasi Tablet Harga Terjangkau, Baterai Jumbo dan Dukung Kinerja Gaming Anti Lag!

BACA JUGA:Bawaslu Sumsel Harapkan Peran Penting Media Dalam Pengawasan Penetapan Daftar Pemilih Sementara


Hasil foto yang estetik bukan lagi hal yang tidak mungkin di hp Rp2 jutaan, karena kini Redmi Note 13 Pro 4G telah menyediakan kamera 200MP.--

Redmi Note 13 Pro 4G sudah memiliki perlindungan terhadap debu dan percikan air sesuai dengan IP54 yang disediakan, namun perangkat tidak boleh direndam dalam air.

Dan jika jaringan 5G bukanlah fitur yang dicari untuk kelas hp midrange, maka Redmi Note 13 Pro 4G adalah penawaran yang terjangkau dan memiliki kamera berkualitas tinggi, casing modern, dan teknologi pengisian cepat.

Di pasar gadget Indonesia, tidak semu orang ingin mencari hp dengan jaringan 5G, jadi masih ada ruang untuk hp kelas menengah berkualitas tinggi dengan jaringan 4G yang ditawarkan dengan harga sedikit lebih rendah. 

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi Redmi K70E Bawa Kamera Utama dengan Fitur OIS dan Kapasitas Baterai Besar

BACA JUGA:MENDING MANA? Redmi Note 13 atau TECNO Pova 6 Pro, Sama-sama Tawarkan SoC Dimensity 6080

Di sinilah Redmi Note 13 Pro 4G dari Xiaomi tampil menonjol karena membawa banyak keunggulan dari Redmi Note 13 Pro 5G tetapi lebih murah sekitar Rp800 ribuan.

Serunya, bagian belakang varian 4G dan 5G memiliki desain yang serupa, namun Xiaomi telah melakukan beberapa perubahan desain agar model 4G terlihat sekilas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: