Vivo Y18, HP Rp1 Jutaan dengan OS Android 14 dan Antarmuka FunTouch OS 14

Vivo Y18, HP Rp1 Jutaan dengan OS Android 14 dan Antarmuka FunTouch OS 14

Harga hp Vivo Y18 RAM 4GB ROM 64GB berada di kisaran Rp1,5 jutaan dan varian RAM 4GB ROM 128GB berada di kisaran harga Rp1,8 jutaan. Lalu untuk varian RAM 6GB ROM 128GB dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp2 jutaan.--

SUMEKS.CO - Handphone Vivo Y18 menggunakan OS Android 14 dengan antarmuka FunTouch OS 14 yang cantik dan kaya akan fitur. 

Smartphone Rp1 jutaan dari Vivo ini sudah menggunakan FunTouch OS 14 dengan sistem berbasis Android yang hadir dengan sentuhan unik Vivo untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik dan selalu lancar.

Funtouch OS 14 akan memastikan Pengguna menikmati setiap interaksi dengan perangkat Vivo Y18 dengan lancar sebagai ponsel terjangkau.

Sistem operasi Vivo iniberfokus pada peningkatan manajemen memori, kemampuan multitasking, personalisasi, privasi, dan keamanan, serta menawarkan alat penyuntingan video baru untuk memungkinkan kreativitas dan fleksibilitas yang lebih besar.

BACA JUGA:Vivo Y20G Hadir dengan Triple Camera, Baterai Tahan Lama, Fitur Lengkap dan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Tawarkan Beragam Fitur Memukau, Hp Vivo S17 Pro Dibekali Performa Gahar dan Tampilan Desain Ciamik


Di sisi perangkat lunak, hp Vivo Y18 ini menggunakan OS Android 14 dengan antarmuka FunTouch OS 14 yang cantik dan kaya akan fitur. --

Vivo telah melanjutkan gebrakannya di pasar hp entry level dengan menghadirkan seri Vivo Y18 di pasar gadget Indonesia. 

Salah satu keunggulan lainnya dari Vivo Y18 sebagai hp Rp1 jutaan ini adalah kehadiran fitur NFC yang telah didukung fitur Google Pay dan transaksi elektronik lainnya. 

Fitur NFC ini memiliki banyak fungsi seperti transfer file, transaksi cashless, cek saldo e-money, dan sebagainya.

BACA JUGA:HP Murah? Vivo T1 Pro 5G Tawarkan Fitur Unggulan Mumpuni dan Miliki Layar AMOLED Resolusi Full HD+ yang Tajam

BACA JUGA:Spesifikasi Fitur Unggulan Vivo Y55s Miliki Layar IPS LCD 6,58 Inci yang Luas dan Baterai 6000 mAh Tahan Lama

Hp murah Vivo ini berani tampil stylish dengan frame flat yang dipadukan dengan dekorasi kamera yang lebih tegas dan minimalis. 

Sementara casing belakangnya menggunakan finishing Crystalline Matte Coating yang tahan goresan dan tidak meninggalkan jejak sidik jari. Vivo Y18 tersedia dalam tiga varian warna, yakni Biru Ombak, Hijau Lemon, dan Coklat Batik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: