Poco C50, Handphone dengan Layar IPS LCD 6.52 Inci, Tawarkan Performa Mumpuni dan Harga Terjangkau!

Poco C50, Handphone dengan  Layar IPS LCD 6.52 Inci, Tawarkan Performa Mumpuni dan Harga Terjangkau!

poco c50 menawarkan performa mumpuni memiliki desain elegan dan harga terjangkau. --

SUMEKS.CO - Smartphone Poco C50, ponsel cerdas yang memiliki desain elegan dengan layar IPS LCD berukuran 6,52 inci. 

Dibekali oleh chipset Mediatek MT6761 Helio A22 (12 nm) dengan prosesor Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53, ponsel ini tawarkan performa mumpuni untuk tugas sehari-hari seperti browsing, chatting, dan menjalankan aplikasi. 

Poco C50 merupakan pilihan yang patut dipertimbangkan bagi konsumen yang menginginkan smartphone dengan performa baik dan fitur lengkap di segmen menengah bawah. 

Smartphone Poco C50, adalah ponsel cerdas terbaru yang diluncurkan oleh Poco, sub-brand dari Xiaomi dengan desain yang menarik dan tampilan modern, berikut adalah spesifikasi dan fitur unggulannya. 

BACA JUGA:Xiaomi Mi 5S Dukung Layar Beresolusi Tinggi dengan Prosesor Tangguh dan Bertenaga Untuk Gaming Lancar

BACA JUGA:HP Harga 1 Jutaaan, Smartphone Oppo A5 2020 Hadir dengan Desain Elegan dan Baterai Tahan Lama

Memiliki dimensi: 164.9 x 76.8 x 9.1 mm, dengan ketebalan hanya 9.1 mm dan berat 192 gram dengan layar IPS LCD berukuran 6.52 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel dan dukungan 400 nits memberikan tampilan jernih dan tajam untuk penggunaan sehari-hari.

Xiaomi Poco C50 memiliki desain yang menarik dengan bodi yang elegan dan tampilan yang modern yang tersedia untuk Poco C50 adalah Country Green dan Royal Blue. 

Dengan desain yang stylish dan layar yang nyaman, Poco C50 cocok untuk pengguna yang menginginkan ponsel dengan tampilan menarik. 

Smartphone Poco C50 menggunakan chipset Mediatek MT6761 Helio A22 (12 nm) dengan prosesor Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53. Meskipun bukan prosesor high-end, ini cukup untuk tugas sehari-hari seperti browsing, chatting, dan menjalankan aplikasi ringan.

BACA JUGA:Spesifikasi Itel P55 5G Hp Murah Performa Gesit Berkat Mediatek Dimensity 6080 dan Layar IPS LCD 6.6 Inci

BACA JUGA:Cari Smartphone Entry Level Harga 1 Jutaan? Honor 8 Pro Cocok Untuk Multitasking Harian, Beli Sekarang!

RAM dan penyimpanan smartphone ini juga tersedia dalam varian 2GB RAM dan 3GB RAM. RAM yang lebih besar akan memberikan pengalaman multitasking yang lebih baik. Penyimpanan internal 32GB juga dapat diperluas dengan kartu microSD.

Untuk performa gaming, smartphone Poco C50 mampu menjalankan game ringan dan sedang dengan lancar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: