Pj Bupati Muara Enim Siap Terapkan Semangat Pembangunan IKN di Bumi Serasan Sekundang

Pj Bupati Muara Enim Siap Terapkan Semangat Pembangunan IKN di Bumi Serasan Sekundang

HADIRI : Pj Bupati Muara Enim H Henky Putrawan hadiri undangan sekaligus mengikuti arahan dari Presiden RI, Joko Widodo, di Istana Negara, Ibu Kota Nusantara (IKN).--

Ia mengaku siap mengikuti arahan Presiden Joko Widodo agar konsep pembangunan masa depan seperti yang diterapkan di IKN juga bisa diimplementasikan di Kabupaten Muara Enim.

"Untuk itu, kita siap mengikuti arahan Presiden agar konsep pembangunan IKN untuk masa depan diterapkan di daerah masing-masing," ungkapnya.

BACA JUGA:Toko Perlengkapan Olahraga di Gandus Ludes Terbakar, Motor Vario Ikut Hangus, Kerugian Mencapai Rp80 Juta

BACA JUGA:Giliran Mantan Kadis ESDM Sumsel Diperiksa Penyidik Kejati Kasus Mega Korupsi IUP Tambang Rp555 Miliar

Dalam konteks Kabupaten Muara Enim, Pj Bupati Henky Putrawan menegaskan bahwa semangat pembangunan IKN akan menjadi dorongan untuk mengembangkan Muara Enim menjadi kota yang tidak hanya berfungsi sebagai pusat pemerintahan, tetapi juga memenuhi kebutuhan masa depan.

"Kami akan mendorong semangat pembangunan IKN di Kabupaten Muara Enim. Kita ingin Muara Enim bukan hanya sekadar pusat pemerintahan, tetapi juga kota yang memperhatikan kebutuhan masa depan dengan perencanaan jangka panjang yang tepat, matang, dan detail, guna mewujudkan kehidupan masyarakat yang berkualitas dan modern," jelasnya.

Dengan semangat ini, Pj Bupati berharap Kabupaten Muara Enim dapat menjadi bagian dari transformasi nasional yang lebih luas, selaras dengan visi pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah pusat melalui IKN.

Semangat yang diusung dari Ibu Kota Nusantara ini diharapkan mampu menular dan menginspirasi berbagai aspek pembangunan di Bumi Serasan Sekundang, menjadikan Muara Enim sebagai contoh sukses penerapan konsep pembangunan masa depan di tingkat daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: