POCO X5 Pro 5G, Andalkan Prosesor Cepat dengan Kecepatan Hingga 2,4 GHz

POCO X5 Pro 5G, Andalkan Prosesor Cepat dengan Kecepatan Hingga 2,4 GHz

POCO X5 Pro 5G ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 778G yang terbilang cukup cepat di segmennya, apalagi ia sudah memiliki CPU dengan kecepatan hingga 2,4 GHz. --

Selain itu, aspek daya pada hp Poco X5 Pro 5G ini juga sangat dapat diandalkan karena telah dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Pengisian ulang baterainya bisa dilakukan melalui port USB-C yang sudah didukung teknologi fast charging sebesar 67 watt.

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Xiaomi Redmi 7 Menawarkan Performa Mumpuni dan Kamera Berkualitas

BACA JUGA:Xiaomi Poco M4 Pro 5G Desain Lebih Berani dengan Layar Responsif dan Prosesor Berkualitas

Sedikit tambahan, fitur spesifikasi yang terdapat pada hp POCO X5 Pro 5G ini sebetulnya bukan kaleng-kaleng dan tidak hanya sekedar gimik semata.

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan konektivitas modern, POCO X5 Pro 5G mendukung jaringan 5G, 4G, WiFi 6, dan Bluetooth 5.2. 

Dengan teknologi konektivitas yang dimiliki oleh hp ini, pengguna dapat menikmati koneksi internet yang cepat dan stabil serta kompatibilitas dengan perangkat lainnya.

Berbagai fitur unggulan turut disematkan dalam POCO X5 Pro 5G, termasuk sensor sidik jari di layar, jack audio 3,5 mm, IR Blaster, dan NFC. 

BACA JUGA:Redmi Turbo 4: Smartphone Gaming Terbaik dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Hp Redmi 13 Vs itel S24, Sama-sama Didukung Chipset Helio G91 Ultra, Harga Rp1 Jutaan Saja, Mending Mana?

Kekayaan fitur-fitur yang dimiliki ponsel POCO X5 Pro 5G ini menambah kenyamanan pengguna dan fleksibilitas dalam berbagai situasi.

Bagian terbaiknya ponsel POCO X5 Pro 5G ini juga tersedia dalam berbagai variasi warna antara lain: kuning, biru dan hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: