Rekomendasi HP Canggih dan Stylish untuk Budget Di Bawah Rp7 Jutaan Terbaru 2024

Rekomendasi HP Canggih dan Stylish untuk Budget Di Bawah Rp7 Jutaan Terbaru 2024

Rekomendasi hp di bawah Rp7 jutaan terbaik --

SUMEKS.CO - Hp dengan budget di bawah Rp7 jutaan adalah range harga untuk kelas menengah yang diisi dengan merek-merek yang kompetitif, sehingga referensi untuk hp mid range tersebut sangat dibutuhkan.

Namun demikian, hp dengan budget menengah di bawah Rp7 jutaan harus memenuhi kinerja dan penyimpanan yang pantas agar hp tidak lemot.

Perhitungan penting ialah untuk memilih model dengan prosesor ngebut dan penyimpanan yang luas untuk menangani aplikasi dan media dengan lancar.

Lalu prioritas kualitas kamera : Cari hp dengan pengaturan kamera canggih untuk mengambil foto dan video berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Nothing Phone 2a, Paket HP Terjangkau Dibekali MediaTek Dimensity 7200

BACA JUGA:Bagusan Mana, HP Infinix Smart 8 Pro atau Hot 40i, Sama-sama Harga Rp1 Jutaan!

Selain itu tinjau daya tahan Daya Tahan Baterai : Pastikan ponsel memiliki baterai yang tahan lama agar Anda tetap terhubung sepanjang hari tanpa harus sering mengisi ulang.

Kemudian penting juga untuk dipertimbangkan hp yang menawarkan audio yang jernih dan gameplay yang imersif juga layak dipertimbangkan.

1. Samsung Galaksi A54 5G


Samsung A54 5G--

Penawaran kelas menengah Samsung, Galaxy A54 5G, adalah hp tanpa embel-embel yang mengemas baterai besar 5000 mAh dan layar 6,4 inci yang relatif besar.

BACA JUGA:HP Mid-Range Terbaik yang Turun Harga pada Awal Mei 2024, Beli Saja Realme 12 Pro+ 5G!

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP Alternatif dari Vivo Y100 4G: Spek Sebanding dan Harga Bersaing!

Hp ini memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang dan lubang untuk kamera selfie di bagian depan. Bezelnya relatif tipis dan tidak ada tonjolan kamera di bagian belakang.

Menjadi hp kelas menengah. Dilengkapi dengan prosesor Exynos 1380 yang bertenaga dan pengaturan kamera serbaguna yang dilengkapi sensor utama 50 MP.

Hp ini memungkinkan Kolektor mengabadikan setiap momen dengan detail yang menakjubkan. Baterainya yang kuat sebesar 5000 mAh.

Meskipun Galaxy A54 mengesankan di banyak area, beberapa Pengguna melaporkan masalah konektivitas dan memiliki perasaan campur aduk tentang umur baterai yang tahan lama.

BACA JUGA:3 HP Vivo dengan SoC Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2, Chipset Ramah Daya Baterai dan Mendukung Jaringan 5G

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi K70 Pro, Hp Flagship dengan Chipset Kelas Wahid

Namun, kinerja dan kualitasnya secara keseluruhan mengamankan posisinya sebagai ponsel terbaik secara keseluruhan di bawah Rp7 jutaan.

2. Google Piksel 7a

Google Pixel 7a menghadirkan fitur-fitur unggulan dengan harga yang lebih ramah anggaran. Ini ditenagai oleh Tensor G2, yang merupakan prosesor yang sama dengan yang mendukung Pixel 7 Pro.

Hp ini dibekali kamera utama 64 MP dan kamera ultrawide 13 MP 120 derajat. Pada titik harga ini, Pixel 7a juga menghadirkan pengisian daya nirkabel, meski tidak secepat penawaran andalannya. 

BACA JUGA:3 HP Vivo dengan SoC Qualcomm Snapdragon 4 Gen 2, Chipset Ramah Daya Baterai dan Mendukung Jaringan 5G

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi K70 Pro, Hp Flagship dengan Chipset Kelas Wahid

Google Pixel 7a, dipuji sebagai hp dengan kamera terbaik di bawah dengan anggaran di bawah Rp7 jutaan.

Hp ini menawarkan pengalaman kamera yang luar biasa. Ini adalah pilihan ideal bagi fotografer yang mencari keterjangkauan tanpa mengorbankan kualitas.

Prosesor Tensor G2 yang tangguh dan kapasitas penyimpanan yang besar pada hp ini menjadikannya menonjol untuk mengambil foto berkualitas tinggi.

3. Motorola Razr (2023)

BACA JUGA:5 HP Gaming Terbaik POCO, Performa Tangguh, Layar Lebar dan Didukung Sistem Pendingin

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Xiaomi 14 Ultra, Hp kelas Atas yang Menonjolkan Fungsi Fotografi

Motorola razr memiliki desain klasik yang dapat dilipat. Cocok dengan mudah di saku Kolektor dan tersedia dalam berbagai warna dengan lapisan kulit vegan.

Hp ini memiliki fitur Flex View, yang memungkinkannya untuk berdiri sendiri di berbagai sudut.

Layar pOLED 6,9 inci memberikan grafik yang jelas dan hp ini dilengkapi dengan Dolby Atmos dan Spatial Sound.

Ia juga memiliki kamera serbaguna untuk mengambil foto resolusi tinggi. Kamera eksternalnya memiliki sensor 64MP dengan OIS, dan kamera internalnya dilengkapi sensor 32MP dengan teknologi Quad Pixel.

BACA JUGA:Xiaomi 14 Pro Dilengkapi Prosesor Tangguh, Hp Cina yang Nggak Bisa Dipandang Sebelah Mata

BACA JUGA:Spesifikasi Motorola Moto G24 Power, Lini Hp Terjangkau dengan Kapasitas Baterai 6000 MAh

Perangkat ini adalah pilihan tepat bagi mereka yang mengutamakan fungsionalitas selain gaya. Dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 7 Gen 1 dan RAM 8 GB, ia menawarkan penanganan tugas yang cepat, memposisikannya sebagai yang berkinerja terbaik.

Desain unik yang dapat dilipat dan kemampuan pengisian cepat yang efisien memperkuat statusnya sebagai ponsel kelas menengah terbaik, menjadikannya menarik bagi mereka yang mencari fitur inovatif dengan harga kelas menengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: