Motorola Edge 50 Ultra, Seri Edge Tertinggi dan Punya Panel Belakang Berdesain Kayu

Motorola Edge 50 Ultra, Seri Edge Tertinggi dan Punya Panel Belakang Berdesain Kayu

Motorola Edge 50 Ultra adalah hp dengan spesifikasi tertinggi di seri Edge, juga satu-satunya yang memiliki opsi panel belakang berdesain kayu.--

SUMEKS.CO - Motorola Edge 50 Ultra adalah smartphone dengan spesifikasi tertinggi di seri Edge, sekaligus merupakan satu-satunya yang memiliki opsi panel belakang berdesain kayu.

Ponsel Motorola Edge 50 Ultra, menggunakan chipset Snapdragon 8S Gen-3 yang baru, yang merupakan sedikit penurunan dari 8 Gen 3. 

Proseso ngebut ini membuatnya bergerak secepat kilat antar aplikasi, membukanya secara instan, transisi antar menu instan, dan Motorola Edge 50 Ultra dapat menangani siapa saja yang menempatkan dirinya di depannya. 

Ada juga panel layar OLED 6,7 inci dengan kecepatan refresh hingga 144Hz, yang telah "divalidasi Pantone." Apa maksudnya? 

BACA JUGA:Cari Smartphone dengan Kemampuan Fotografi yang Baik di Kelas Menengah? Motorola G73 5G Cocok Jadi Pilihan

BACA JUGA:Motorola Moto G85 5G Smartphone Pertama yang Menggunakan Snapdragon 6s Gen 3, Sehebat Apa?


Ponsel Motorola Edge 50 Ultra menggunakan chipset Snapdragon 8S Gen-3 yang baru, yang merupakan sedikit penurunan dari 8 Gen 3. --

Motorola mengatakan bahwa sebutan ini berlaku untuk layar dan kamera, dan bahwa "Setiap perangkat yang Divalidasi Pantone telah memenuhi kriteria evaluasi dan pemeringkatan Pantone dengan secara autentik mensimulasikan rentang penuh Warna Pantone di dunia nyata."

Edge 50 Ultra ini juga memiliki peringkat IP68 yang membuatnya tahan terhadap perendaman air penuh dan mendukung pengisian daya nirkabel, dua hal yang sangat dibutuhkan ponsel andalan di tahun 2024. 

Ponsel ini memiliki kamera utama 50 megapiksel yang distabilkan dan telefoto 64 megapiksel, keduanya dengan stabilisasi optik, serta kamera ultrawide 50 megapiksel yang berfungsi ganda sebagai makro.

Layar Motorola Edge 50 Ultra akan mendukung resolusi layar 1,5K. Pengaturan kamera belakang akan memiliki kamera utama 50 megapiksel dengan aperture f/1.4.

BACA JUGA:Motorola Edge 2024 Versus Google Pixel 8a: Perbandingan Desain, Layar dan Perangkat Keras

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Smartphone Lokal Motorola Moto G200 Agar Sesuai dengan Kebutuhanmu


Hp Motorola ini mendukung pengisian daya nirkabel 50W dan pengisian daya kabel 125W. Ini diharapkan berjalan pada Android 14 berbasis Hello UI, seperti Edge 50 Pro.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: