President Director PT AHM dan Rombongan Saksikan Langsung Atmosfir Honda DBL dari Dekat, Begini Kesannya

President Director PT AHM dan Rombongan Saksikan Langsung Atmosfir Honda DBL dari Dekat, Begini Kesannya

President Director PT AHM Saksikan Langsung Atmosfir Honda DBL dari Dekat, Begini Kesannya . FOTO Tim DBL--

Suporter SMAN 9 Surabaya dan SMKN 1 Surabaya, yang masing-masing mengenakan dress code serba hijau dan putih, saling beradu dalam semangat sportifitas sepanjang pertandingan.

Kunjungan Mitsuishi dan jajaran direksi AHM ini bukan tanpa alasan.

Sejak menduduki posisi President Director PT AHM pada Maret 2023, Mitsuishi sudah sering mendengar tentang cerita sukses Honda DBL yang lahir dan bermula dari Surabaya sejak tahun 2004.

Dan kini telah berkembang menjadi sebuah liga besar pelajar yang menjangkau 31 kota di 23 provinsi se-Indonesia, dari Aceh hingga Papua. 

Sebagai kota kelahiran Honda DBL, Surabaya sering disebut sebagai ‘Ibu Kotanya Basket’ di Indonesia, dan Mitsuishi ingin merasakan langsung atmosfer tersebut.

"Melihat langsung semangat dan antusiasme di sini, saya semakin yakin bahwa Surabaya memang pantas disebut sebagai ‘Ibu Kotanya Basket’ di Indonesia," ujar Mitsuishi.

BACA JUGA:Beruntun, SMA BSI Palembang Raih Gelar Juara Honda DBL Palembang South Sumatera Series 2023

BACA JUGA:Hasil Honda DBL Palembang 2023, SMAN 1 Prabumulih Moncer, SMAN 1 OKU Pulang Lebih Awal

Ia pun menambahkan bahwa dukungan Honda terhadap DBL selama ini bukan hanya sekadar sponsorship, melainkan juga sebagai upaya untuk mendorong perkembangan olahraga basket di Indonesia, terutama di kalangan pelajar.

Founder dan CEO DBL Indonesia, Azrul Ananda, menyambut hangat kunjungan Mitsuishi dan menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan Honda selama ini. 

"Mewakili DBL Indonesia, serta jutaan anak muda di Indonesia yang pernah terlibat dan saat ini sedang atau akan berkompetisi pada Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kunjungan Mr. Mitsuishi beserta jajaran direksi PT AHM ke Surabaya," kata Azrul.

Azrul juga menyampaikan terima kasih khusus kepada MPM Honda Jatim yang telah mengawali kerja sama ini sejak tahun 2007. 

"Semua ini tidak terjadi tanpa peran serta rekan-rekan MPM Honda Jatim yang mengawali kerjasama ini pada 2007 lalu. Terima kasih juga kepada seluruh main dealer Honda di 31 kota 23 provinsi yang telah berkolaborasi selama ini," tambahnya.

Lamanya durasi kolaborasi antara Honda dan DBL ini, lanjut Azrul, merupakan rekor terpanjang dalam sejarah liga olahraga di Indonesia.

"Honda (motor) dan bola basket (DBL) bukan hanya sebatas brand. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: