Fantastic Four, Xaverius Bangau Tantang Heksa, Xavega Lawan SMAN 3 Palembang

Fantastic Four, Xaverius Bangau Tantang Heksa, Xavega Lawan SMAN 3 Palembang

SMAN 6 (Heksa) akan bertemu SMA Xaverius 1 Bangau babak empat besar Honda DBL With KFC South Sumatera Series 2022 ( Usbud, sumeks.co)--

PALEMBANG, SUMEKS.CO- Empat besar, Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series 2022 dihuni SMA Xaverius 1, SMAN6 PalembangSMA Xaverius 3 Palembang dan SMAN 3 Palembang.

Ya, tim Putra SMA Xaverius 01 Palembang (Xaverius Bangau) jadi tim kedua yang masuki babak Fantastic Four Selasa 23 Agustus di GOR Demppo Palembang.

Xaverius Bangau akan bertemu dengan Heksa julukan SMAN 6 Palembang yang terlebih dulu lolos usai mengalahkan SMKN 4 Palembang.

Sedangkan, tim lain yang menyusul fantastic Four adalah SMA Xaverius 3 Palembang melawan SMAN 3 Palembang. Xavega julukan Xaverius 3 lolos usai mengalahkan SMAN 17. 

SMAN 3 Palembang sendiri mampu mengalahkan SMAN 1 Prabumulih . (lihat dafar hasil di bawah)

BACA JUGA:Peserta Honda DBL South Sumatera Series 2022 Lakukan Verifikasi

Xaverius Bangau, diasuh Coach Christina Roshinta. Dan tim  ini luar biasa mengalami peningkatkan dari sebelumnya, membawa kemenangan  atas SMAN 2 Unggulan Sekayu (Smanda Sekayu) dengan skor akhir 32-23.

Dan kembali Fhadil Ramadhan mencetak 13 poin ke dalam ring Smanda. Sejak awal pertandingan, SMA Xaverius 01 Palembang melakukan pertahanan yang disiplin sehingga sulit ditembus tim lawan.


SMA N 6 Palembang (Heksa ) saat bertemu SMKN 4 Palembang, di GOR Dempo JSC Palembang (usbud, sumeks.co)--

Menurut coach Christina Roshinta, timnya memiliki energi dan semangat yang lebih baik disbanding gim sebelumnya. Mereka juga bermain secara tim, dan komunikasi yang dilakukan juga berlangsung baik.

''Kuncinya displin dan konsistensi. Dan mampu mengeksekusi dengan baik,'' jelas Christina Roshinta

Mereka, kata  Christina Roshinta, melakukan hal-hal kecil yang berimpact untuk kemenangan, mereka bisa eksekusi dengan baik, sehingga hasilnya sesuai dengan keinginan.

BACA JUGA:DBL South Sumatera Series 2022, Xaverius 1 Kandaskan SMAN 1 Muara Enim

Heksa Kalahkan SMKN 4 Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: