Sinergi KAI Properti dan Korem 044/Gapo: Dukung Program Besemah 44 untuk Lingkungan Sehat di Sumsel

Sinergi KAI Properti dan Korem 044/Gapo: Dukung Program Besemah 44 untuk Lingkungan Sehat di Sumsel

Direktur Utama KAI Properti, Iwan Eka Putra, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Komandan Resor Militer 044/Garuda Dempo, Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M., sebagai bentuk dukungan terhadap program Besemah 44 Menuju Sumsel Sejahtera.--

Dalam sambutannya, ia menegaskan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan berbagai pemangku kepentingan dalam upaya penanggulangan stunting, serta penyediaan sanitasi yang sehat dan bersih sesuai dengan standar kesehatan melalui program BESEMAH44 (Bersih, Sehat, dan Ramah Lingkungan).

Brigjen Thohir juga menekankan bahwa Korem 044/Garuda Dempo akan terus berupaya menyediakan sarana-prasarana untuk mendukung kesehatan masyarakat, termasuk sumber air bersih, sumur bor, tower air, dan MCK Umum.

BACA JUGA:Kasus Korupsi Bangun Gedung SMA Buay Pemaca OKU Selatan, Mantan Kadisdik Sumsel Terkesan 'Cuci Tangan'

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru Oppo Reno Ace, Ditenagai Snapdragon 855+ Dukung Pengisian Daya Super Cepat

Kerjasama antara KAI Properti dan Korem 044/Garuda Dempo mencakup berbagai pendekatan, termasuk konservasi sumber daya alam hayati dan ekosistemnya, peningkatan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya lingkungan yang sehat, serta pengembangan teknologi terapan yang tepat guna.

Program ini juga mempertimbangkan aspek kearifan lokal sebagai bagian integral dari strategi pelaksanaannya, dengan mengutamakan kolaborasi sesuai dengan core values Kolaboratif dalam AKHLAK BUMN yang dianut oleh KAI Properti.

KAI Properti adalah anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) yang bergerak di bidang jasa konstruksi, perdagangan, perawatan prasarana, dan properti melalui optimalisasi aset KAI.

Beberapa proyek strategis yang dilakukan oleh KAI Properti di Sumatera Selatan, seperti pembangunan dan penataan infrastruktur kereta api, bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan kapasitas transportasi perkeretaapian, yang pada akhirnya akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan konektivitas masyarakat setempat.

BACA JUGA:Ngeri, Polisi Temukan Puluhan Senjata Tajam Bermacam Jenis di Lokasi Tawuran Sukabangun Palembang

BACA JUGA:Huawei Nova 6 5G Dibalut dengan Kamera Beresolusi Tinggi untuk Kualitas Fotografi Berkelas

Dengan terus berkolaborasi dan berinovasi, KAI Properti berharap dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Sumatera Selatan dan mendukung tercapainya tujuan pembangunan berkelanjutan di Indonesia.

Kolaborasi dengan Korem 044/Garuda Dempo diharapkan menjadi langkah strategis dalam mencapai tujuan bersama menuju Sumsel Sejahtera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: