Tega! Pak Tua Driver Ojol Ini Bersimbah Darah Dibegal Penumpangnya Saat Melintas di Talang Buruk Palembang

Tega! Pak Tua Driver Ojol Ini Bersimbah Darah Dibegal Penumpangnya Saat Melintas di Talang Buruk Palembang

Seorang driver ojek online (ojol) bapak-bapak dibegal oleh penumpang sendiri di kawasan Talang Buruk Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co -

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang driver ojek online (ojol) bapak-bapak tua dibegal oleh penumpang sendiri di kawasan Talang Buruk Palembang.

Akibat aksi begal itu, pak tua itu harus merelakan sepeda motornya raib dan kepala berlumuran darah setelah dipukul pelaku akibat dihantam pelaku menggunakan benda tumpul saat korban berupaya mempertahankan motor miliknya.

Peristiwa begal yang dialami bapak-bapak ojol ini terjadi di daerah Talang Buruk, Alang-Alang Lebar, Sabtu malam 10 Agustus 2024 sekitar pukul 23.00 WIB.

"Awalnya aku sedang duduk-duduk nunggu orderan, tibo-tibo pelaku datangi aku sambel ngomong mang ojek, aku jawab yo, offline bae mang ye, aku jawab yo. Dio minta antar ke depan Diskotik Darma Agung DA, dengan janji nak bayar ongkos Rp 20 ribu," tutur korban sambil memegangi kepalanya yang terus mengeluarkan darah seperti yang ada di postingan video akun Instagram @palembangupdateinfo.

BACA JUGA:Peserta Kongres PMII Asal Lampung Jadi Korban Begal Saat Berjalan Kaki ke Jakabaring, Polisi Buru Pelaku

BACA JUGA:Pelajar Asal OKI Dibegal Saat Melintas di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Motor Dibawa Kabur 3 Pria

Setelah itu, lanjut korban seperti di dalam video yang dilihat sumeks.co tak hanya sepeda motornya yang dirampas pelaku, dompet berisikan uang puluhan ribu serta HP yang biasa ia gunakan untuk mencari orderan ojek juga di ambil oleh pelaku.

"Setelah deal ongkos Rp 20 ribu tadi, saat diperjalanan menuju Diskotik DA, pas pada saat melewati lokasi jalan sepi dan gelap di Talang Buruk, pelaku langsung memukul saya berulang kali dari belakang, dan membuat saya tersungkur, setelah itu mengeluarkan seperti pisau, dan langsung merampas paksa motor saya," kata korban.

Video viral korban begal ini sengaja diposting oleh salah seorang netizen di Kota Palembang yang identitasnya minta disamarkan dengan tujuan agar aparat kepolisian dapat memberantas para pelaku-pelaku kejahatan khususnya begal yang kerap terjadi di kota pempek ini.

"Begal Kota Palembang Makin Gila Korban Ojek Online, baru saja terjadi aksi pembegalan di RT 07 RW 03 Kelurahan Karya Baru, korbannya bapak-bapak ojek online, bagi yang kenal dengan bapak ini tolong diinformasikan sama keluarganya.

BACA JUGA:Intel Kodim OKI Tangkap 2 Pemuda yang Kedapatan Bawa Senpira, Diduga Pelaku Begal

BACA JUGA:Dua Pegawai Perempuan PNM Mekaar Muba Pasrah Dibegal, Ditodong Senpi dan Parang, Uang Nasabah Hilang

Lokasi kejadiannya di Kecamatan Sukarame daerah Talang Buruk, Sabtu 10 Agustus 2024 sekitar pukul 23.00 WIB, info netizen sumber dirahasiakan," begitulah caption yang tertera pada postingan video di akun instagram @palembangupdateinfo.

Sebelumnya, Dua orang pelajar asal Kelurahan Sidakersa Kecamatan Kayu Agung, OKI dibegal oleh 3 pria saat melintas di jalan menuju arah Kota Palembang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: