Gengsi Sering Diolok-olok Lawan, Shin Tae-yong Murka Gunakan Rencana Super Rekrut Pelatih Baru!

Gengsi Sering Diolok-olok Lawan, Shin Tae-yong Murka Gunakan Rencana Super Rekrut Pelatih Baru!

Seakan memberi tahu kepada lawan-lawan di Ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Shin Tae-yong gunakan rencana super dengan merekrut pelatih striker baru --Dok: SUMEKS.CO

SUMEKS.CO - Seakan gengsi sering diolok-olok dan dianggap remeh lawan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong siapkan rencana super dengan merekrut pelatih striker baru.

Belum lama ini Shin Tae-yong menambah asisten pelatih baru untuk membantunya di Timnas Indonesia guna mempersiapkan diri untuk tampil di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia 

Yoem Ki-hun akan bertugas untuk meningkatkan performa pemain Timnas Indonesia khususnya para penyerang karena dianggap belum optimal.

Kehadiran Yoem Ki-hun di skuad Garuda seakan menjadi pertanda Shin Tae-yong serius menghadapi lawan-lawan yang sering menganggap remeh Timnas Indonesia. 

BACA JUGA:Timnas Indonesia Diremehkan, Pengamatan Sepakbola Prediksi 6 Negara yang Otomatis Lolos Piala Dunia

BACA JUGA:Pensiun, Ronaldo Unggah Foto Kenangan Bersama Pepe Legenda Yang Selama Ini Perkasa Menjaga Gawang Portugal


Pelatih striker baru Timnas Indonesia, Yeom Ki-hun --Dok: Istimewa

Menarik menantikan rencana super dari Shin Tae-yong, besar harapan lini serang Indonesia akan semakin gacor terkhusus saat di ajang Kualifikasi Piala Dunia yang sebentar lagi akan dimulai 

Sebelumnya sudah beredar kabar jika Yeom Ki-hun akan membantu Shin Tae-yong di Timnas Indonesia seperti diungkapkan oleh media Korea Selatan, Sport Chosun.

Mereka mendapat informasi jika Shin Tae-yong telah merayu Yeom Ki-hun agar mau membantunya di skuad Garuda.

"Pelatih Yeom, akan bergabung dengan tim sepak bola nasional Indonesia yang dipimpin oleh pelatih Shin Tae Yong sebagai seorang pelatih serangan," keterangan dari Sport Chosun.

BACA JUGA:Progres Sriwijaya FC Sinergi Antarlini Mulai Nyetel, Lagi Pemain Baru Gabung untuk Liga 2 2024/2025

BACA JUGA: Drama Timnas, Shin Tae Yong VS Elkan Baggot, Siapa Menang Siapa Ngalah di Kualifikasi Piala Dunia?

Meyakinkan Yeom Ki-hun agar mau membantu Shin Tae-yong menangani Rafael Struick dan Ragnar Oratmangoen disebutkan Chosun berjalan tidak mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: