MENDING MANA? Nothing Phone 2a Vs OnePlus Nord 4, Segmen Ponsel Kelas Menengah Terbaik

MENDING MANA? Nothing Phone 2a Vs OnePlus Nord 4, Segmen Ponsel Kelas Menengah Terbaik

Dalam perbandingan Nothing Phone 2a vs OnePlus Nord 4, pelanggan dapat melihat perbedaan mencolok dalam desainnya, tetapi keduanya berada di segmen ponsel kelas menang terbaik.--

BACA JUGA:Nothing Phone 2a, Paket HP Terjangkau Dibekali MediaTek Dimensity 7200

BACA JUGA:MENDING MANA? OnePlus Nord 4 Vs Google Pixel 8a, Duel Sengit Ponsel Kelas Menengah!

Layarnya juga memiliki kecepatan refresh 120Hz, HDR10+, kedalaman warna 10-bit, dan 394 ppi. Ponsel ini tidak memiliki LTPO, tetapi Anda dapat menggunakan mode High atau Standard. Ada juga mode always-on, tetapi tidak menawarkan banyak hal terkait kustomisasi.

OnePlus Nord 4 yang lebih baru memiliki opsi penyimpanan seperti 128GB dan 256GB, dengan kecepatan penyimpanan UFS 3.1 dan UFS 4.0. 

Ponsel ini juga memiliki chipset Snapdragon 7 Plus Gen 3 yang lebih bertenaga dengan GPU Adreno 732 dan RAM LPDDR5X 12GB. 

Ada pula baterai berkapasitas besar 5.500mAh, yang mendukung pengisian daya SuperVOOC 100W milik OnePlus, tetapi kekurangannya adalah tidak memiliki pengisian daya nirkabel. 

BACA JUGA:OnePlus Watch 2R vs Samsung Galaxy Watch 7, Dua Smartwatch Wear OS Terbaik

BACA JUGA:Smartphone Nord 4 Terbaru dari OnePlus Menandai Kembalinya Ponsel Metalik

Mengenai kamera, Nord 4 menawarkan lensa lebar 50MP (Sony LYTIA) dengan bukaan f/1.8, lensa sudut ultra lebar 8MP dengan bukaan f/2.2, dan sensor Sony. 

Penggemar swafoto akan menyukai kamera swafoto 16MP yang dapat merekam dalam 1080p. Jika Pengguna menginginkan video 4K, Pengguna harus menggunakan kamera belakang. Ada pula speaker stereo ganda dan port USB 2.0 Type-C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: