MENDING MANA? Nothing Phone 2a Vs OnePlus Nord 4, Segmen Ponsel Kelas Menengah Terbaik

MENDING MANA? Nothing Phone 2a Vs OnePlus Nord 4, Segmen Ponsel Kelas Menengah Terbaik

Dalam perbandingan Nothing Phone 2a vs OnePlus Nord 4, pelanggan dapat melihat perbedaan mencolok dalam desainnya, tetapi keduanya berada di segmen ponsel kelas menang terbaik.--

Sementara itu, Nothing Phone 2a memiliki desain yang tidak akan pelanggan temukan di kompetitornya (atau yang lainnya). 

Ada juga kumparan NFC yang mengelilingi kamera dengan tiga bilah LED. Pengguma mungkin perlu membersihkannya secara berkala karena bagian belakangnya merupakan magnet yang mudah kotor.

Ponsel ini juga memiliki beberapa sekrup yang terbuka, beberapa teks, dan bahkan kotak merah di bagian belakang yang hanya untuk mempercantik tampilan. 

BACA JUGA:Nothing Ear, Lini Earbud Nirkabel Terbaru yang Provokatif Bagi Kompetitor

BACA JUGA:Nothing Phone 3, Hp Paling Ambisius dan Gila di Tahun 2025, Ini Bocoran Spesifikasinya?

Ponsel ini memiliki desain ultra-phone, dan jika Pengguna menyukai ponsel besar, Pengguna mungkin menyukai Nothing Phone 2a. Ada juga visualisasi musik saat memutar musik yang memberi Anda pertunjukan cahaya kecil.

Ponsel ini juga berukuran 161,7 x 76,3 x 8,5 mm, berat 190 gram dan tersedia dalam warna Hitam, Susu (Glyph Interface), dan Putih. Anda juga dapat mengandalkan perlindungan Gorilla Glass 5 pada layarnya.

Sementara OnePlus Nord 4 dan Nothing Phone 2a memiliki layar AMOLED 6,7 inci dan kecepatan refresh 120Hz yang sama, salah satunya memiliki resolusi yang sedikit lebih baik.

OnePlus Nord 4 memiliki tingkat kecerahan puncak yang tinggi, yaitu 2.150 nits, 451 ppi, dan resolusi yang lebih tinggi, yaitu 2.772 x 1.240.

BACA JUGA:Nothing Phone 2, Hp Gaming dengan Sensor Sony IMX890 pada Lensa Kamera Utama 50MP

BACA JUGA:Nothing Phone 2 Punya Fitur Paling Mematikan dan Tidak Dimiliki Kompetitor? 

Layarnya juga mendukung HDR10+ dan kedalaman warna 10-bit serta memiliki fitur Aqua Touch yang sama dengan OnePlus 12. 

Berkat fitur ini, Pengguna dapat menggunakan ponsel dengan mudah meskipun jari Pengguna di layar basah. 

Saat Pengguna menggunakan ponsel, kecepatan refresh naik hingga 120Hz, tetapi saat tidak digunakan, turun hingga 60Hz. Anda juga akan menemukan pembaca sidik jari di bawah layar. 

Sebaliknya, Nothing Phone 2a memiliki layar AMOLED beresolusi 1.080 x 2.412 dengan dukungan HDR10 dan tingkat kecerahan puncak yang lebih rendah, yakni 1.300 nits. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: