MENDING MANA? Motorola Razr Plus 2024 VS OPPO Find N3 Flip, Adu Gengsi Ponsel Flip Merek Amerika dan Tiongkok!

MENDING MANA? Motorola Razr Plus 2024 VS OPPO Find N3 Flip, Adu Gengsi Ponsel Flip Merek Amerika dan Tiongkok!

Jadi kurang lebih untuk segmen prosesor, kedua ponsel flip dari merek Amerika dan merek Tiongkok ini setara. Ini merupakan persaingan yang sangat ketat di segmen spesifikasi.--

BACA JUGA:Motorola Moto G22 Hadirkan Fitur Memadai Untuk Performa Multitasking, Cek Spesifikasinya Disini!

Kemudian, OPPO N3 Flip mendapat peningkatan besar dibanding N2, dengan peringkat resmi IPX4 untuk perlindungan terhadap kelembapan. Ponsel ini tidak tertutup rapat seperti Moto, tetapi jelas lebih baik dibanding Find N2 Flip

Selain itu, OPPO Find N3 Flip memiliki rangkaian kamera yang paling serbaguna, dengan lensa lebar, ultra lebar, dan telefoto di bagian luar. 

Kamera telefoto 32MP menawarkan zoom 2x, dan hasilnya cukup mengesankan. Jepretan yang diambil dalam cahaya redup juga lumayan, tetapi ada beberapa noise. 

Perekaman video mencapai 4K 30fps, tetapi terbatas pada 1080p saat merekam menggunakan layar penutup sebagai jendela bidik.

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo A74 Punya Dukungan OS Terbaru Dibalut Perfoma Mumpuni

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Oppo K12X Layar Amoled yang Luas dan Tajam dengan Desain Stylish

Sementara Motorola telah membuat pilihan yang berani dengan membuang kamera ultrawide demi telefoto untuk pengaturan lensa ganda luarnya. 

Keduanya adalah kamera 50MP, yang berarti kita dapat mengharapkan foto berkualitas baik. Produk andalan Motorola juga cenderung memberikan kinerja cahaya rendah yang baik. 

Motorola 2024 ini memiliki mode malam yang disetel dengan baik. Ada kamera swafoto 32MP di sini, mirip dengan yang pelanggan akan dapatkan di N3 Flip.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: