Ponsel Flip Motorola Terbaru Razr 2024 Vs Razr Plus 2024, Pertimbangan Sebelum Membeli?

Ponsel Flip Motorola Terbaru Razr 2024 Vs Razr Plus 2024, Pertimbangan Sebelum Membeli?

Razr dan Razr Plus ini memiliki desain yang hampir sama, dengan rangka aluminium, bagian belakang berbahan kulit ramah lingkungan, bagian depan berbahan kaca, dan engsel baja. --

SUMEKS.CO - Motorola tahun 2024 telah menghadirkan beberapa peningkatan pada ponsel lipat Razr 2024 dan Razr Plus 2024.

Smartphone Motorola Razr Plus 2024 adalah saudara Razr 2024 yang lebih mahal, namun menjanjikan kinerja yang lebih cepat berkat SoC yang lebih bertenaga. 

Sementara Motorola Razr 2024 memiliki harga peluncuran Rp11 jutaan. Namun, iterasi Razr 2024 ini menawarkan penyimpanan internal yang lebih besar dan hadir menjadi ponsel flip stylish

Demikian pula, Razr Plus 2024 yang memiliki banderol harga Rp 16 jutaan, sama dengan model tahun lalu, tetapi tetap memiliki penyimpanan internal yang sama.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip 6 Vs Motorola Razr 2024, Penggemar Ponsel Flip Wajib Simak!

BACA JUGA:MENDING MANA? Motorola Edge 50 Ultra Vs iPhone 15 Pro Max, HP Kelas Berat di Tahun 2024

Akan tetapi jika diperhatikan, Razr dan Razr Plus ini memiliki desain yang hampir sama, dengan rangka aluminium, bagian belakang berbahan kulit ramah lingkungan, bagian depan berbahan kaca, dan engsel baja. 

Satu-satunya perbedaan signifikan yang akan Customer temukan adalah pada tampilan sampulnya. 

Sementara Razr Plus memiliki tampilan sampul yang hampir dari ujung ke ujung, Razr biasa memiliki layar yang sedikit lebih kecil di bagian depan, menyisakan sedikit bagian depan untuk kulit vegan. Selain itu, kedua ponsel ini terlihat sangat mirip.

Kualitas pembuatan kedua model ini telah ditingkatkan dari generasi sebelumnya. Salah satu peningkatan terbesar adalah engsel yang diperbarui, yang lebih ramping dan lebih kokoh. 

BACA JUGA:Spek High-End Motorola Edge X30 yang Dilengkapi Snapdragon Elite Mendukung Performa Gaming Grafis Tinggi

BACA JUGA:Motorola Edge 2023, Hp dengan Panel OLED dan Kecepatan Refresh Rate 144Hz

Rasanya jauh lebih baik untuk membuka dan menutup ponsel. Ditambah lagi, Razr dan Razr Plus kini memiliki ketahanan air IPX7.

Jadi kedua hp flip Motorola ini sudah dapat bertahan di air sedalam 1,5 meter selama 30 menit, peningkatan signifikan dibandingkan lapisan antiair generasi sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: