Fitur Karismatik Harga Menarik, Smartphone Umidigi A7 Pro Hadir di Segmen Entry-Level, Masih Worth It Dibeli?

Fitur Karismatik Harga Menarik, Smartphone Umidigi A7 Pro Hadir di Segmen Entry-Level, Masih Worth It Dibeli?

Umidigi A7 Pro ponsel segmen entry-level yang memiliki fitur mumpuni untuk multitasking--

Bekerjasama dengan GPU ARM Mali-G71 MP2 @ 700 MHz, prosesor ini mendukung grafis yang cukup baik untuk gaming dan multimedia, memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif.

Kombinasi core berkecepatan tinggi dan rendah memungkinkan penghematan daya yang lebih baik, memperpanjang masa pakai baterai perangkat.

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro 5G, HP Gaming yang Mengadopsi Fitur Mode Esports!

BACA JUGA:Optimalkan Penggunaan Baterai Smartwatch dengan Tips Berikut

Ponsel ini juga telah mendukung dual 4G VoLTE, yang memungkinkan panggilan suara berkualitas tinggi dan koneksi data yang cepat pada kedua SIM.

Sektor baterai yang diusung Umidigi A7 Pro merupakan baterai Li-Polymer berkapasitas 4150 mAh yang mampu bertahan seharian penuh dengan penggunaan normal.

Pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas seperti browsing, streaming video, dan bermain game tanpa khawatir baterai cepat habis.

Ponsel ini bahkan sudah mendukung teknologi pengisian cepat 18W melalui port USB Type-C yang lebih cepat dalam mengisi ulang daya baterai.

Dilengkapi dengan fitur keamanan pengisian daya untuk mencegah overcharging dan overheating, menjaga baterai tetap aman dan awet.

BACA JUGA:Cari Hp Murah? Huawei Y7 Pro Bisa Jadi Solusi, Baterai Awet Tahan Lama dengan Performa Efisien

BACA JUGA:Lenovo Legion Y70, Tampilan Seperti HP Murah, Tapi Performa Sekelas Flagship

Baterai Umidigi A7 Pro bersifat non-removable yang berarti tidak dapat dilepas, desain ini membantu dalam menjaga integritas struktural perangkat dan melindungi komponen internal dari debu dan kelembapan.

Sistem operasi Android 10 yang digunakan pada Umidigi A7 Pro juga dilengkapi dengan fitur manajemen daya yang canggih.

Berkat sistem operasi ini pula, Umidigi A7 Pro memiliki dukungan untuk mengoptimalkan penggunaan baterai dan memperpanjang masa pakai.

Umidigi A7 Pro tersedia di Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau, namun juga tergantung pada kapasitas RAM dan ROM-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: