H. Engga Dewata Mantan Wakil Bupati OKI Tutup Usia

H. Engga Dewata Mantan Wakil Bupati OKI Tutup Usia

Mantan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) periode 2009-2014, H. Engga Dewata Zainal, S.Sos., tutup usia pada Rabu, 7 Agustus 2024.--

OKI, SUMEKS.CO - Mantan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) periode 2009-2014, H. Engga Dewata Zainal, S.Sos., tutup usia pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Beliau menghembuskan napas terakhir di RS Hermina Palembang akibat sakit yang dideritanya, pada pukul 15.00 WIB.

Sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasanya selama mengabdi untuk Kabupaten OKI, prosesi pemakaman dilakukan secara kedinasan oleh Pemerintah Kabupaten OKI pada Kamis, 8 Agustus 2024.

H. Engga Dewata Zainal, yang lahir di Palembang pada 20 Januari 1952, dikenal sebagai sosok yang berjasa besar dalam pembangunan Kabupaten OKI.

BACA JUGA:Terpuruk di Vietnam Bersiap Bangkit di Thailand, Live Putaran Kedua Women’s SEA V League 2024

BACA JUGA:Keluarga Bocah SMP Korban Dugaan Malapraktik Mediasi dengan Oknum Bidan, Tapi Temui Jalan Buntu?

Penjabat (Pj) Bupati OKI melalui Pj Sekda OKI, M. Refly, S.Sos, MM, saat memimpin prosesi pemakaman secara kedinasan menyampaikan penghargaan dan rasa duka mendalam atas kepergian beliau.

“Beliau adalah salah satu tokoh terbaik yang dimiliki Kabupaten OKI. Nama beliau akan selalu tercatat dalam sejarah Kabupaten OKI. Mari kita doakan beliau agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ungkapnya dengan penuh haru.

Prosesi pemakaman dilaksanakan di komplek pemakaman keluarga di Desa Pedamaran III, Kecamatan Pedamaran, pada pukul 12.30 WIB.


Sebagai bentuk penghormatan atas jasa-jasanya selama mengabdi untuk Kabupaten OKI, prosesi pemakaman dilakukan secara kedinasan oleh Pemerintah Kabupaten OKI pada Kamis, 8 Agustus 2024.--

Pemakaman dihadiri oleh pelayat dari berbagai kalangan, termasuk kolega, sahabat, tokoh masyarakat, dan keluarga besar masyarakat Pedamaran.

BACA JUGA:Bapak Ojol Lampung Yang Bilang Dijebak Oknum Transaksi Narkoba Minta Maaf, Netizen Dibikin Terheran-heran

BACA JUGA:Bangun Masyarakat Berkelanjutan, Pusri Gelar Kegiatan FGD Comdev

Salah satu tokoh yang hadir adalah Bupati OKI periode 2004-2009 dan 2009-2014, Ir. H. Ishak Mekki, MM, yang juga merupakan pasangan H. Engga Dewata Zainal selama masa jabatannya sebagai Wakil Bupati OKI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: