Earbud JBL Live Beam 3, Hadirkan Inovasi Charging Case Terpintar di Dunia!

Earbud JBL Live Beam 3, Hadirkan Inovasi Charging Case Terpintar di Dunia!

Charging case earbud Live Beam 3 ini memiliki panel layar kecil dengan pengoperasian touchscreen sehingga Pengguna akan lebih satset.--

SUMEKS.CO - JBL menghadirkan charging case Live Beam 3 dengan hasil yang jauh lebih matang ketimbang pendahulunya. Kali ini dengan casing yang memiliki layar sebagak tutup dan terdapat magnet internal.

Charging case earbud Live Beam 3 ini memiliki panel layar kecil dengan pengoperasian touchscreen sehingga Pengguna akan lebih satset.

Selain dapat lebih cepat, charging case earbud nirkabel ini sudah lebih nyaman untuk mengubah profil suara atau mengakses kontrol pemutaran daripada mengutak-atik aplikasi di ponsel.

Jadi sederhananya, earbud JBL Live Beam 3 ini sudah memiliki teknologi casing pintar yang menawarkan kontrol volume dan pemutaran, pengalihan profil audio, serta banyak fitur lain yang dapat dipilih Pengguna.

BACA JUGA:Marshall Minor IV, Earbud Nirkabel Stylish dengan Charging Case Berlapis Vinil Tolex yang Ikonik

BACA JUGA:OnePlus Nord Buds 3 Pro, Rekomendasi Earbud Nirkabel Terbaik dengan Suara Bass yang Mantap


JBL menghadirkan charging case Live Beam 3 dengan hasil yang jauh lebih matang ketimbang pendahulunya, kali ini dengan casing yang memiliki layar yang menjadi tutupnya, dan terdapat magnet internal.--

Untuk mencegah casing terjatuh atau hilang, sebuah pengait keras telah ditambahkan pada salah satu sudutnya sehingga casing dapat digantung pada tali gantungan, diikatkan pada tas.

Earbud JBL Live Beam 3 ini tentunya telah dibuat berdasarkan casing pintar yang pertama kali diperkenalkan oleh Tour Pro 2 sebagai Role model, yang menawarkan kontrol volume dan beberapa pengaturan lainnya melalui casing. 

Earbud ini juga mampu melakukan ANC adaptif dengan enam mikrofon, multipoint, terdapat JBL Spacial Sound, pengisian daya nirkabel, dan dukungan untuk sebagian besar codec resolusi tinggi, termasuk LDAC dan Bluetooth 5.3 dengan LE Audio.

BACA JUGA:Moto Buds Plus, Earbud Nirkabel yang Dilengkapi Driver Dinamis Ganda dan Peredam Bising

BACA JUGA:EPOS GTW 270, Earbud Gaming yang Menawarkan Bluetooth dan Koneksi Nirkabel Berbasis 2,4Hz


Casing pintar masih merupakan fitur baru dan belum banyak dieksplorasi untuk earbud nirkabel, tetapi casing ini juga merupakan fitur yang intuitif dan alami yang tampaknya telah dipahami dengan sangat baik oleh JBL.--

Beralih ke bagian earbud-nya, driver Live Beam 3 ini menghasilkan pengalaman mendengarkan yang seimbang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: