Samsung Galaxy A34 5G, Peringkat Sertifikasi IP67 untuk Ketahanan Terhadap Air Debu

Samsung Galaxy A34 5G, Peringkat Sertifikasi IP67 untuk Ketahanan Terhadap Air Debu

Galaxy A34 5G sepenuhnya terbuat dari plastik, termasuk penutup belakang dan bingkai, meskipun ada potongan tersendiri di penutup belakang untuk sistem tiga kamera. --

Prosesor MediaTek lebih merupakan langkah sampingan daripada peningkatan yang tepat atas Exynos 1280 milik Galaxy A33 5G, meskipun keputusan untuk menggunakan RAM dasar 6GB merupakan keputusan yang disambut baik karena model A33 5G termurah hanya memiliki RAM 4GB. 

Galaxy A34 5G juga mendukung ekspansi kartu microSD, jadi Pengguna tidak perlu repot memindahkan media antara ponsel dan cloud atau terus-menerus mentransfer konten antara PC dan ponsel.

BACA JUGA:7 Fitur Terbaik Samsung Galaxy Z Fold 6, Dapat Tingkatkan Produktivitas, Ada Apa Saja?

BACA JUGA:Komparasi Ponsel Flagship! Samsung Galaxy S24 Vs Galaxy S23, Mending Mana untuk Dibeli?

Performa sistem di dunia nyata sebagian besar lancar, meskipun Pengguna mungkin akan merasa ponsel ini agak agresif dalam mengelola aplikasi latar belakang. 

Kemudian, judul seperti Call of Duty Mobile berjalan dengan kecepatan yang baik dengan beberapa pengaturan yang ditingkatkan.

Tetapi judul yang lebih menantang seperti Genshin Impact secara default memiliki visual yang tersendat-sendat dan menampilkan lebih banyak getaran. 

Pengguna juga harus melupakan game yang paling berat di emulator yang lebih modern, meskipun ada juga game berat seperti game GameCube juga dapat dimainkan (tetapi tidak tanpa kendala performa).

BACA JUGA:Samsung Galaxy F23, Chipset Qualcomm Snapdragon 750G 5G Miliki Desain Elegan Dilindungi Corning Gorilla Glass

BACA JUGA:Menanti Kehadiran Raja Flagship Google Pixel 9, Siap Geser Takhta Samsung Galaxy S24 Ultra Nih!

Untungnya, ponsel Samsung memiliki daya tahan baterai yang fantastis. Ponsel ini dapat bertahan selama dua hari dengan penggunaan sedang, lengkap dengan waktu penggunaan layar sekitar sembilan jam. 

Jika Pengguna juga menggunakan ponsel untuk menonton video YouTube selama hari kerja, memainkan beberapa game, dan menjelajahi internet, akan menghasilkan waktu penggunaan layar yang mengesankan selama 11 jam dan penggunaan kurang dari dua hari.

Itu adalah daya tahan terbaik. Kasus penggunaan yang lebih intensif (misalnya game yang menuntut) niscaya akan mengurangi waktu tersebut beberapa jam, tetapi Pengguna dapat menggunakan ponsel ini selama dua hari tanpa mengorbankan banyak hal.

Samsung menyediakan kecepatan pengisian daya kabel 25W di sini, tetapi Pengguna tidak mendapatkan pengisi daya di dalam kotak. 

BACA JUGA:Oppo A12s Pesaing Samsung di Segmen Entry Level, Fitur Lengkap Harga Lebih Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: