Thom Haye Fixed Perkuat Timnas di 2 Ajang Kualifikasi Piala Dunia dan AFF 2024, Skenarionya Begini!

Thom Haye Fixed Perkuat Timnas di 2 Ajang Kualifikasi Piala Dunia dan AFF 2024, Skenarionya Begini!

pemain Timnas Indonesia Thom Haye--dok:Sumeks.co

Sehingga sangat hampir mustahil bagi Shin Tae-yong untuk memanggil para pemain seperti Idzes, Verdonk, Sandy Walsh, dan Nathan Tjoe-A-On, meski peluang tidak sepenuhnya tertutup.

Namun, berbeda dengan Thom Haye yang berpotensi untuk bisa membela Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia dan Piala AFF 2024 dengan satu skenario.

Sang gelandang berusia 29 tahun itu masih berstatus tanpa klub hingga kini setelah putus kontrak dengan SC Heerenveen, karena kontraknya habis pada 30 Juni 2024 lalu.

BACA JUGA:Tim Bulutangkis Indonesia Kecurian di Olimpiade Paris 2024, Defenisi Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Apes Banget

BACA JUGA:Ana Barbosu Sudah Rayakan Medali Perunggu dan Angkat Bendera, Tapi Tiba-tiba Shock Papan Skor Malah Berubah

Thom Haye masih punya waktu untuk mencari klub baru hingga bursa transfer musim panas ini ditutup pada akhir Agustus nanti.

Jika Thom Haye tidak kunjung bergabung dengan klub barunya hingga bursa transfer ditutup, maka eks gelandang Lecce itu punya potensi membela Timnas Indonesia.

Dengan kata lain, skenario yang memungkinkan Haye untuk membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2024 adalah jika sang gelandang masih menganggur alias belum mendapatkan klub.

Membela skuad Garuda di ajang Piala AFF 2024 dan Kualifikasi Piala Dunia tentunya akan jauh lebih baik baginya ketimbang menganggur.

BACA JUGA:Bakal Terjadi! Timnas Pusat VS Timnas Cabang, Erick Thohir Menjawab Laga Uji Coba Kontra Belanda

BACA JUGA:Surprise! Timnas Indonesia Sukses Jemput Pemain Naturalisasi Asal Inggris, Sepakbola Asia Makin Ketar-ketir!


Thom Haye saat sesi latihan persiapan melawan Vietnam--dok:PSSI

Sehingga, potensi Thom Haye membela Timnas Indonesia membesar jika tidak mendapatkan klub baru pada bursa transfer musim panas ini.

Namun demikian, para penggemar Indonesia tentunya berharap agar Thom Haye mendapatkan kesempatan bermain lagi di sepak bola Eropa agar bisa menjaga level permainannya. 

Menarik menanti kabar selanjutnya dari Thom Haye, besar harap agar sang pemain dapat segera bergabung bersama klub barunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: