Akun Lazada Dibobol Orang Tak Dikenal, Pria di Palembang Merugi Belasan Juta Lapor Polisi

Akun Lazada Dibobol Orang Tak Dikenal, Pria di Palembang Merugi Belasan Juta Lapor Polisi

Akun e-commerce belanja online Lazada milik seorang pria di Palembang dibobol oleh orang tak dikenal.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co-

"Setelah itu beberapa saat kemudian saya mendapatkan pesan dari Lazada yang mengatakan telah terjadi pembelian barang di akun Lazada saya dengan total belanja sebesar Rp 16 juta lebih," tambahnya.

Bahkan, kata korban, pembelian tersebut dilakukan oleh pelaku yang sudah membajak akun Lazada miliknya dan hal itu dilakukan tanpa sepengetahuan dirinya.

Sementara itu, Kepala SPKT Polrestabes Palembang Kompol Padli membenarkan adanya laporan dugaan tindak pidana penipuan yang dialaminya korban Feri Umar Efendy tersebut.

BACA JUGA:Pemilik Akun Ini Ngaku Habisi Anggi Lestari Karena Dendam Dipermalukan, Tantang Polisi Lampung Temukan Dirinya

BACA JUGA:Kisah Creepy Nimas 10 Tahun Disukai Teman SMP Sampai Diteror di Banyak Akun Medsos, Adi: ‘Nimas Nikah Yuk?’

Menurutnya, terlapor dengan nomor 0878-7557-7430 yang diduga melakukan hal tersebut melanggar Pasal 378 KUHP tentang perbuatan curang atau penipuan yang menyebabkan seseorang mengalami kerugian.

"Laporan korban sudah diterima dan segera akan kita limpahkan ke Unit Satreskrim Polrestabes Palembang untuk ditindaklanjuti," tutupnya.

Di sisi lain, akun media sosial (Medsos) Instagram @anton2stroke yang disinyalir milik owner Distro Anti Mahal bernama Antoni otak pelaku pembunuhan terhadap korban Anton Eka Saputra (25), pegawai koperasi diserang netizen.

Tak hanya Antoni yang saat ini masih berstatus buron, sosok wanita berkerudung di dalam salah satu postingan akun @anton2stroke yang diyakini merupakan istri dari pelaku Antoni itu juga tak luput dari sorotan. 

BACA JUGA:Banyak Akun Egi Muncul di TikTok Paska Serangan Netizen Cari Otak Pelaku Pembunuhan Vina dan Pacarnya Eky

BACA JUGA:Dahsyat Gaes, Akun Instagram Andrew Andika Hilang Usai Dugaan Selingkuh Terbongkar

Warganet meminta istri dari pelaku Antoni yang saat ini juga ikut kabur bersama sang suami agar mau kooperatif menginformasikan keberadaan mereka kepada pihak berwajib.

Ratusan warganet satu persatu mulai membanjiri kolom komentar di akun pribadi yang disinyalir milik dari Bos Distro Anti Mahal itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: