Spesifikasi Motorola Moto G100 Usung Desain Elegan dan Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 870 5G

Spesifikasi Motorola Moto G100 Usung Desain Elegan dan Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 870 5G

spesifikasi fitur unggulan smartphone motorola moto g100 tawarkan performa kencang. --

Meskipun mungkin tidak seawet beberapa ponsel Moto G lainnya karena layar dan chipset yang boros daya, Moto G100 tetap menawarkan daya tahan yang baik. Dalam pengujian kami, ponsel ini mencatat waktu tahan luar biasa hingga 100 jam dengan layar pada refresh rate 90Hz.

Smartphone Moto G100 memiliki desain tahan air yang melindungi perangkat dari percikan air dan debu memberikan engalaman Android tanpa bloatware memastikan performa yang lancar.

BACA JUGA:Vivo Y02 Smartphone Entry-Level Tawarkan Fitur Unggulan Mumpuni dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi dan Desain Samsung Galaxy A06: Smartphone Terbaru yang Segera Rilis!

Selain itu, smartphone Moto G100 dapat dihubungkan ke layar eksternal dan digunakan sebagai desktop Android dengan fitur Ready For.

Smartphone Moto G100 hadir dengan mengusung desain elegan yang terkesan premium yaitu memiliki layar berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 90Hz memberikan tampilan yang nyaman. Resolusi 1080 x 2520 piksel membuat konten lebih tajam.

Panel belakang Moto G100 memiliki lapisan matte yang tidak licin dan tahan sidik jari. Warna Iridescent Ocean yang bervariasi dari cyan hingga magenta hingga ungu memberikan tampilan yang menarik.

Meskipun kita tidak dapat memastikan apakah panel belakang ini terbuat dari kaca atau plastik, kesan keseluruhannya cukup premium. 

Klaster kamera belakang Moto G100 terlihat unik. Meskipun tampak seperti konfigurasi empat kamera, sebenarnya hanya ada tiga kamera utama. Kamera selfie juga menonjol dengan dua punch-hole, masing-masing untuk dua kamera depan. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K60 Ultra: Smartphone Flagship Ditenagai Prosesor MediaTek Dimensity 9200+ dan RAM yang Besar

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi dan Desain Samsung Galaxy A06: Smartphone Terbaru yang Segera Rilis!

Secara keseluruhan, Moto G100 menawarkan tampilan yang menarik dengan sentuhan desain yang berbeda dari ponsel Moto G lainnya. 

Performa dan kualitas kamera smartphone Moto G100 memiliki kamera utama 64 MP menghasilkan foto berkualitas tinggi. Kamera ultrawide 16 MP memungkinkan pengambilan foto dengan sudut yang lebih luas.

Kamera Utama 64 MP smartphone Moto G100 menggunakan sensor OmniVision 64 MP dengan filter warna 4 sel (mirip dengan teknologi Quad Bayer dari Sony dan Tetrapixel dari Samsung). 

Meskipun ukuran pikselnya kecil (0,7 µm), hasil fotonya tetap baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: