Penampakan Istana Presiden di IKN, Disebut Layaknya Kerajaan Siluman Kelelawar, Penuh dengan Mistis, Kok Bisa?

Penampakan Istana Presiden di IKN, Disebut Layaknya Kerajaan Siluman Kelelawar, Penuh dengan Mistis, Kok Bisa?

Penampakan Istana Presiden di IKN saat ini, disebut-sebut layaknya sebuah kerajaan siluman kelelawar. Ada pula netizen yang menyebut sebagai markas batman. --

SUMEKS.CO - Progres pembangunan Istana Presiden di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, saat ini sudah mencapai 80 persen. 

Penampakan Istana Presiden di IKN ini, disebut-sebut layaknya sebuah kerajaan siluman kelelawar. Dimana, terasa aura mistis dari bangunan tersebut. 

Istana Presiden di IKN yang disebut layaknya seperti kerajaan siluman kelelawar, kini viral di media sosial dan menjadi perdebatan. 

Seperti diunggah oleh akun media sosial Instagram @folkshitt, 4 Agustus 2024. Akun ini mengunggah video berdurasi 41 detik. 

Berdasarkan video yang diunggah, terlihat sebuah video yang menampilkan penampakan terkini dari pembangunan Istana Presiden di IKN. 

BACA JUGA:Bandara IKN Batal Dioperasikan 17 Agustus Ini, Ada Apa?

BACA JUGA:Benarkah Pegawai Lajang Pindah Lebih Awal ke IKN?

Potongan video Istana Presiden di IKN tersebut, tampaknya diambil dengan menggunakan bantuan drone. Terlihat jelas bagaimana penampakan suasana Istana Presiden di IKN. 

Namun sayangnya, alih-alih mendapatkan apresiasi dari rakyat, penampakan Istana Presiden di IKN ini malah disebut-sebut layaknya kerajaan siluman kelelawar. 

"Sorry to say.... Kok auranya mistis yaaakk.... Kek kerajaan siluman kelelawar," tulis netizen. 

Pendapat salah satu netizen ini, lantas menjadi perdebatan di kalangan netizen lainnya. Akan tetapi, sebagian besar netizen juga menyebut pembangunan Istana Presiden di IKN penuh kontroversi. 

"Dibalik megahnya ibukota baru, ada rakyat yg tertindas terlebih dahulu," ujar netizen. 

BACA JUGA:Kenapa Jokowi Pilih Nama Istana Garuda di IKN, Ini Alasannya!

BACA JUGA:Promo Spesial Sewa Mobil di IKN, Sambut HUT RI ke-79 dengan Harga Terbaik!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: