Diduga Sopir Mengantuk, Honda Brio Hantam Calya di Depan SPBU Taman Makam Pahlawan Palembang

Diduga Sopir Mengantuk, Honda Brio Hantam Calya di Depan SPBU Taman Makam Pahlawan Palembang

Sebuah mobil Honda Brio nopol BG 1390 CI rusak parah setelah menabrak sebuah mobil yang diduga tengah berhenti.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebuah mobil Honda Brio nopol BG 1390 CI rusak parah setelah menabrak sebuah mobil yang diduga tengah berhenti atau parkir di pinggir jalan.

Diduga pengemudi Honda Brio mengantuk saat melintas di Jalan Jendral Sudirman Km 3,5 tepat di depan SPBU Taman Makam Pahlawan (TMP) Palembang, Sabtu malam 3 Agustus 2024 sekitar pukul 23.00 WIB.

Informasi yang dihimpun mobil Honda Brio tersebut mengalami kerusakan parah setelah terjungkal dan terbalik usai menghantam mobil Daihatsu Calya BU 1973 UU yang berhenti dipinggir jalan di lokasi kejadian.

Dalam insiden ini dapat dipastikan tidak menimbulkan korban jiwa namun sopir dan beberapa penumpang di dalam kedua kendaraan tersebut menjalani perawatan medis di rumah sakit akibat benturan yang terjadi.

BACA JUGA:Diduga Mengantuk, Sopir Agya Tabrak Pengendara Motor Aerox, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

BACA JUGA:Sopir Diduga Mengantuk, Pickup L 300 Nyemplung ke Sungai Enim

Menurut berbagai sumber di sosial media kecelakaan berawal saat mobil Honda Brio yang datang dari arah Jalan Sudirman menunju ke arah Km 12 Palembang.

Saat melintas di lokasi kejadian, didua sopirnya mengantuk dan menghantam sebuah mobil yang sedang berhenti di pinggir jalan hingga terbalik.


Sebuah mobil Honda Brio nopol BG 1390 CI rusak parah setelah menabrak Daihatsu Calya BU 1973 UU yang diduga tengah berhenti. -Foto: dokumen/sumeks.co-

Mobil Brio terbalik setelah sang sopir banting setir ke arah kanan tengah jalan.

Saat ini kasus kecelakaan tersebut masih ditangani Unit Lakalantas Polrestabes Palembang dan untuk identitas pengemudi masih dicari oleh petugas kepolisian.

BACA JUGA:Diduga Mengantuk, Hilux Putih Hantam Warung Sayur dan 3 Tiang Telekomunikasi, di Mobil Ada LC Seksi

BACA JUGA:Diduga Mengantuk, Avanza Tabrak Trotoar Lalu Masuk Got, Sopirnya?

"Identitas sopir masih dicari tahu lebih lanjut," sumber yang disampaikan oleh rtmc_ditlantaspoldasumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: