Diduga Sopir Mengantuk, Honda Brio Hantam Calya di Depan SPBU Taman Makam Pahlawan Palembang

Diduga Sopir Mengantuk, Honda Brio Hantam Calya di Depan SPBU Taman Makam Pahlawan Palembang

Sebuah mobil Honda Brio nopol BG 1390 CI rusak parah setelah menabrak sebuah mobil yang diduga tengah berhenti.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Tak hanya itu, kasus serupa juga terjadi kepada seorang pengendara motor di Jalan Tanjung Api-Api, tak jauh dari Simpang talang Keramat, Banyuasin, Minggu 4 Agustus 2024.

Informasi yang dihimpun pemotor Honda Beat warna merah BG 4268 JBH tersebut tewas di lokasi kejadian.

Bahkan dari banyak video yang diposting oleh beberapa akun Instagram Kota Palembang jasad pengendara motor itu ditutupi oleh warga menggunakan kardus atau koran.

BACA JUGA:Diduga Mengantuk, Truk Tangki Air Tabrak Pohon

BACA JUGA:Diduga Mengantuk, Mobil Terjun ke Jurang Sedalam 30 Meter, Sopir Tewas

Salah satu postingan video informasi kecelakaan maut ini dapat dilihat di akun Instagram @infopalembangterbaru.

Kejadian serupa, Diduga sopirnya mengantuk, sebuah mobil Agya warna putih menabrak sepeda motor Yamaha Aerox yang dikendarai dua orang laki-laki berboncengan.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Km 3,5 Palembang, Senin sore 27 Mei 2024 sekitar Pukul 17.30 WIB.

Kecelakaan yang terjadi tidak jauh dari SMA Negeri 3 Palembang itu mengakibatkan dua pengendara sepeda motor harus dilarikan ke RSMH lantaran mengalami luka cukup serius.

BACA JUGA:Sopir Ngantuk, Pick Up Pengangkut Sembako Terguling di Jalan Protokol Prabumulih, Begini Nasib Kernet

BACA JUGA:Sopir Ngantuk, Xenia Tabrak Tiang Listrik di Jalinsum Lahat, Lihat Fotonya

Kejadian ini turut dibenarkan oleh Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Yenni Diarty melalui Kanit Gakkum Iptu Arham Sikakum saat dikonfirmasi SUMEKS.CO, Selasa 28 Mei 2024.

"Ya, benar kemarin memang ada kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil pribadi dengan sepeda motor di jalan tidak jauh dari SMA Negeri 3. Kasus ini masih ditangani Unit Lakalantas Polrestabes Palembang," jelas Iptu Arham Sikakum.

Dilanjutkannya, penyebab kecelakaan diduga disebabkan oleh pengemudi mobil Agya dengan nopol BG 1509 AC mengantuk sehingga tidak kontrol saat berkendara hingga menabrak sepeda motor yang berada didepannya.

"Untuk data nama-nama pengemudi mobil maupun pengendara motor saya belum menerima laporan dari anggota di lapangan, namun anggota kita masih melakukan penyelidikan terkait Lakalantas yang terjadi," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: