Sambut Puncak UI Half Marathon 2024, Iluni UI Sumsel Adakan Fun Walk di Jakabaring Palembang

Sambut Puncak UI Half Marathon 2024, Iluni UI Sumsel Adakan Fun Walk di Jakabaring Palembang

Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) Chapter Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan Fun Walk dalam rangka Road To UI Half Marathon 2024.--

Sementara, Ketua Iluni UI Sumsel sekaligus Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel Giri Ramanda Kiemas didampingi Suherman Yahya Sekjen Iluni UI Sumsel menuturkan, sebelumnya sudah banyak agenda kegiatan yang digelar Iluni UI Sumsel.

"Sebelumnya kita juga mengadakan kegiatan diskusi terkait kebijakan kenaikan Bahan Bakar Minyak, kita juga mengadakan pelatihan Halal untuk UMKM di Provinsi Sumsel," beber Giri.

"Tahun 2024 bertepatan dengan dukungan Iluni UI Sumsel untuk kegiatan puncak BNI UI Half Marathon 2024," tambah Giri.

Sementara, Pj Gubernur Sumatera Selatan, Elen Setiadi, meminta Iluni Sumsel menyumbangkan ide dan pemikiran guna kemajuan Sumsel.

BACA JUGA:Hadiah Rp 5 Miliar untuk Juara Piala Presiden 2024, Sriwijaya FC Pernah Runner Loh, dan Inilah Pesertanya

BACA JUGA:Viral! Peserta Ampera Tourism Run 2024 Komplain, Sampai Finish Duluan Tapi Tak Dapat Medali?

"Sebagai alumni UI saya mohon pemikiran dan inovasi dari para ILUNI Sumsel untuk kemajuan dan pembangunan Sumsel," kata Elen.

Diketahui, acara puncak yang disebutkan merupakan acara yang akan dilaksanakan secara nasional di Jakarta pada tanggal 08 September 2024 dengan membawa BNI dari BUMN sebagai sponsor utama UI Half Marathon 2024.

Kegiatan roadshow dapat dilihat melalui kanal media sosial instagram @UI.Halfmarathon dan @offial.iluniUIsumsel dari acara puncak tersebut bukan yang pertama diadakan di kota Palembang.

Sebelumnya, pada 3 Agustus diadakan juga Road Show di Kota Paris, Prancis dan road show di Bandung, Singapore, USA, dengan Iluni UI Chapter wilayah masing-masing.

BACA JUGA:Rangkaian Tour of Kemala Bhayangkari, 9 Negara Bakal Ramaikan 'Kemala Run 2024'

BACA JUGA:Indonesia Runner Up Grup C Uber Cup 2024, Setelah Kalah 3-1 dari Jepang

Roadshow yang akan dilaksanakan ke depan kota Denpasar, Bali, rutin dilakukan setiap minggu di Jakarta, dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Kegiatan ini didukung juga oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Dito Ariotedjo yang merupakan Alumni Fakultas Hukum UI tahun lulusan 2008.

Dihadiri langsung oleh Race Director dan PJ Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi yang juga Alumni UI dari program S2 pada tahun lulusan 2006.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: