Tiga Tempat Terfavorit di Taman Safari Bogor yang Wajib Dikunjungi: Panduan Lengkap untuk Pengalaman Terbaik

Tiga Tempat Terfavorit di Taman Safari Bogor yang Wajib Dikunjungi: Panduan Lengkap untuk Pengalaman Terbaik

Salah satu destinasi rekreasi yang ramah keluarga dan ideal untuk menyegarkan diri dari kepenatan adalah Taman Safari Indonesia (TSI) di Bogor.--

BACA JUGA:Kamera Mengesankan HP Xiaomi Mi 14 Ultra Bawa Keunggulan Fotografi Kelas Atas

Tak hanya menu tradisional Indonesia, aneka menu kuliner Asia juga tersedia seperti Beef Black Pepper Over Rice, Beef Bulgogi Over Rice, Dory Fish Mango Sauce, Salmon Bulgogi Over Rice hingga Deer Black Pepper Over Rice.

Sementara untuk menu Western Corner tersedia Tenderloin Steak, Tuna Sandwich, Potato Wedges hingga BBQ Chicken Steak. Tak hanya itu, ada juga beragam sajian pizza yang disuguhkan, beberapa di antaranya adalah Black Pepper Beef, Calzone, Cheese Tuna, Spicy BBQ hingga Franfurter BBQ.

Setelah puas mencicipi makanan, Sahabat Satwa juga disuguhi beragam minuman ekstra spesial. Mulai dari Butterfly Tea, Mojito Fresh Taste, Honey Mango Tea, Mix Berry Yoghurt, Belgian Chocolate, Tiramisu, beragam coffe blended hingga aneka juz dari buah-buahan asli.

Tunggu apalagi? Buruan booking tiket masuk ke TSI Bogor, jangan sampai ketinggalan menu-menu baru yang pastinya bikin betah nongkrong. Untuk memudahkan Sahabat Satwa memesan tiket dan memilih beragam promo tiket menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: