Galaxy Z Fold 6 Vs OnePlus Open, Duel Maut Ponsel Lipat Spektakuler di Tahun 2024!

Galaxy Z Fold 6 Vs OnePlus Open, Duel Maut Ponsel Lipat Spektakuler di Tahun 2024!

Masing-masing dari kedua ponsel lipat ini memiliki fitur yang unik. Untuk OnePlus Open, fitur tersebut adalah sakelar cincin yang sangat berguna, ciri khas OnePlus. Pada saat yang sama, Galaxy Z Fold 6 juga mendukung S-Pen Samsung versi unik, meskipun ti--

SUMEKS.CO - Duel maut ponsel lipat Galaxy Z Fold 6 antara OnePlus Open. Samsung Galaxy Z Fold 6 memperkenalkan sedikit pembaruan desain dan peningkatan perangkat keras untuk disempurnakan. 

Sementara itu, OnePlus Open dengan mudah menjadi salah satu ponsel lipat terbaik yang pernah ada, dengan bentuk dan desain yang spektakuler. 

Ponsel ini juga memiliki kamera yang sangat mumpuni, serta diimbangi dengan kinerja dan daya tahan baterai yang luar biasa, layar yang menawan, serta banderol harga yang sangat menarik. 

Ponsel andalan OnePlus ini memiliki banyak hal yang benar sejak awal, membuat Customer benar-benar penasaran tentang bagaimana OnePlus Open generasi kedua dapat bekerja. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Ring Vs Oura Ring 3, Cincin Pintar Mana yang Lebih Baik dari Segi Desain dan Fitur?

BACA JUGA:MENDING MANA? Galaxy Z Fold 6 Vs Galaxy S24 Ultra, Ponsel Andalan Samsung Mana yang Harus Dibeli?


Galaxy Z Fold 6 adalah langkah evolusi yang sangat aman karena Samsung memperkenalkan sedikit pembaruan desain dan peningkatan perangkat keras untuk disempurnakan. Sementara itu, OnePlus Open dengan mudah menjadi salah satu ponsel lipat terbaik yang pern--

Dengan pendahulu Galaxy Z Fold 6, Samsung akhirnya memperkenalkan desain tanpa celah saat melipat layar tetapi tidak memperbaiki lipatan layar yang membentang di layar seperti ngarai. 

Sayangnya, meskipun ada hal baru yang diperkenalkan di Galaxy Z Fold 6, masih ada lipatan layar yang terlihat yang dapat dengan mudah Customer rasakan saat menggerakkan jari. 

Ponsel lipat Samsung masih menggunakan Armor Aluminium (bukan titanium) dan menggunakan Gorilla Glass Victus 2 buatan Corning. 

BACA JUGA:Garmin Venu 3 Vs Samsung Galaxy Watch 6, Smartwatch Mana Paling Canggih?

BACA JUGA:iPhone 16 Vs iPhone 13 Mini, Ponsel Kompak Mana yang Terbaik dan Haruskah Upgrade iPhone Terbaru?

Namun, berkat perubahan desain internal, Samsung berhasil menghemat bobot secara signifikan, sehingga bobot totalnya hanya 239 gr, sangat mengesankan untuk sebuah ponsel lipat!

Sementara seri Galaxy Z Fold adalah seri pertama yang menghadirkan ponsel lipat yang besar dan populer, OnePlus Open melakukan banyak hal sejak awal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: