80 Ribu Suporter Timnas Indonesia Akan Penuhi SUGBK, Nyali Bek Australia Jadi Ciut, Sampe Bilang Begini?

80 Ribu Suporter Timnas Indonesia Akan Penuhi SUGBK, Nyali Bek Australia Jadi Ciut, Sampe Bilang Begini?

Sebanyak 80 ribu suporter Timnas Indonesia yang akan memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, membuat nyali Bek Australia Harry Souttar sedikit ciut--

SUMEKS.CO - Sebanyak 80 ribu suporter Timnas Indonesia yang akan memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, membuat nyali Bek Australia Harry Souttar sedikit ciut.

Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia Vs Australia akan digelar di SUGBK, Selasa, 10 September 2024 pukul 19.00 WIB.

Bermain di kandang Timnas Indonesia dengan jumlah 80 ribu suporter yang hadir, membuat nyali Bek Australia Harry Souttar sedikit ciut.

Harry Souttar menilai timnas Indonesia menjadi lebih kuat dibandikan di Piala Asia 2023, di mana Australia menang dengan skor 4-0.


Sebanyak 80 ribu suporter Timnas Indonesia yang akan memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, membuat nyali Bek Australia Harry Souttar sedikit ciut.--

BACA JUGA:Dipercaya Bawa Keberuntungan, Timnas Indonesia Bakal Kenakan Jersey Putih Saat Jamu Australia, Isyarat Menang?

BACA JUGA:Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Australia: STY Pasang Ragnar, Rafael, dan Witan jadi Trisula

"Mereka akan menjadi lawan yang sangat tangguh," kata Harry Souttar.

Diakui Harry, Timnas Indonesia sangat mampu menguasai bola. Terlebih, banyak pemain yang berpengalaman dari luar negeri.

"Dengan keunggulan kandang dan atmosfer yang akan mereka ciptakan, kami harus waspada," ujar Harry.

Pemain Perth Glory itu sadar SUGBK akan dipenuhi suporter yang memberikan suasana gemuruh dan berisik teriakan dari puluhan ribu pencinta Timnas Indonesia.


Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia Vs Australia akan digelar di SUGBK, Selasa, 10 September 2024 pukul 19.00 WIB--

BACA JUGA:Maarten Paes Ungkap Perasaannya Tak Sabar Bela Timnas Indonesia: Setelah Main ada Lagu Tanah Airku

BACA JUGA:Balas Ledek Malaysia, Usai Rangking FIFA Kembali Disalip Timnas Indonesia, Lompat 4 Peringkat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: