Galaxy Z Fold 6 Vs OnePlus Open, Duel Maut Ponsel Lipat Spektakuler di Tahun 2024!

Galaxy Z Fold 6 Vs OnePlus Open, Duel Maut Ponsel Lipat Spektakuler di Tahun 2024!

Masing-masing dari kedua ponsel lipat ini memiliki fitur yang unik. Untuk OnePlus Open, fitur tersebut adalah sakelar cincin yang sangat berguna, ciri khas OnePlus. Pada saat yang sama, Galaxy Z Fold 6 juga mendukung S-Pen Samsung versi unik, meskipun ti--

OnePlus Open adalah ponsel lipat yang sedikit lebih berat tetapi dibuat dengan sangat baik tanpa celah antara panel bawah dan atas, serta hampir tidak ada lipatan pada layar, yang memberikan pengalaman pengguna yang sangat menyenangkan. 

Dari segi ketahanan, OnePlus Open hanya diberi peringkat IPX4, yang berarti hanya tahan cipratan air dan kontak serius dengan air dapat merusaknya. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05s VS Realme Note 50, Sama-sama HP Sejutaan, Mending Mana untuk Nge-Game?

BACA JUGA:Tak Habis Fikri, Debat Soal 'Ayam dan Telur Mana Lebih Dahulu' Pria di Buton Tega Habisi Nyawa Teman Sendiri

Sementara itu, Galaxy Z Fold 6 menerima peringkat resmi IP48, yang berarti dapat bertahan di air tawar hingga kedalaman 1,5 m selama 30 menit dan juga tahan terhadap partikel yang lebih besar, tetapi tidak memiliki ketahanan penuh terhadap debu.

Masing-masing dari kedua ponsel lipat ini memiliki fitur yang unik. Untuk OnePlus Open, fitur tersebut adalah sakelar cincin yang sangat berguna, ciri khas OnePlus.

Pada saat yang sama, Galaxy Z Fold 6 juga mendukung S-Pen Samsung versi unik, meskipun tidak memiliki slot silo.

Dari segi warna, Galaxy Z Fold 6 hadir dalam warna Silver Shadow, Pink, dan Navy, sedangkan Crafted Black dan White tersedia secara eksklusif di Samsung.com.

BACA JUGA:Adu Tangguh! LG G3 Vs Samsung S95C, TV Layar OLED Mana yang Lebih Bagus?

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 Vs OnePlus 12R, Mana yang Lebih Unggul dari Kedua Hp Kelas Menengah Ini?

Di sisi lain,.OnePlus Open hanya tersedia dalam varian dua warna saja yakni, Emerald Dusk dan Voyager Black. 

Namun demikian, OnePlus Open tetap menjadi ponsel dengan layar yang lebih besar. Ponsel ini memiliki layar internal 7,8 inci, yang memiliki rasio aspek persegi yang hampir sempurna, sedangkan layar eksternal berukuran diagonal 6,3 inci. 

Kedua layar tersebut adalah layar AMOLED, dengan dukungan HDR, kecepatan refresh dinamis yang mencapai 120Hz untuk pengalaman yang sangat halus, dan kecerahan maksimum yang tinggi.

Sekali lagi, tidak ada lipatan pada OnePlus Open, yang merupakan sesuatu yang pasti ingin Customer lihat pada ponsel yang dapat dilipat ke depannya!

BACA JUGA:Galaxy S23 FE Versus Galaxy A54, Sebaiknya Smartphone Mana yang Dipilih Customer?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: