Disaksikan Sang Tunangan Mikha Angelo, Gregoria Tampil Menawan Melaju ke Semifinal Olimpiade Paris 2024

Disaksikan Sang Tunangan Mikha Angelo, Gregoria Tampil Menawan Melaju ke Semifinal Olimpiade Paris 2024

Gregoria Mariska Tunjung meraih sukses besar di babak perempat final bulutangkis Olimpiade Paris 2024, berkat kehadiran sang tunangan Mikha Angelo. --

Usai jeda minum, Intanon berhasil menyamakan kedudukan, tetapi Gregoria kembali mematok jarak keunggulan atas tunggal putri Thailand itu. 

Ketegangan semakin pekat terasa saat memasuki poin-poin kritis. Gregoria sampai harus jungkir balik untuk mengumpulkan poinnya.

Permainan gim pertama berlangsung alot usai keduanya mencapai setting. Kemenangan pun berhasil dipetik oleh Gregoria dengan skor sengit 25-23.

Memasuki gim kedua, permainan kedua pemain sempat alot saat laga dimulai. Gregoria sempat tertinggal 5-3, dan berusaha untuk keluar dari tekanan Intanon. 

Usaha Gregoria untuk keluar dari tekanan Intanon pun berhasil. Gregoria pun meraih interval gim kedua dengan skor 11-6. 

BACA JUGA:Fajar/Rian Keok Kontra Ganda China, Tradisi Emas Bulutangkis Indonesia Terancam di Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Nelangsa Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Tunggal Putra Habis, Tersisa Gregoria & Duo Fajri

Permainan semakin dikuasai Gregoria usai jeda. Perempuan asal Wonogiri itu berhasil unggul jauh dari Intanon dengan skor 16-6.

Gregoria semakin memperlebar keunggulannya atas Intanon. Dia pun segera menutup kemenangannya tersebut dengan skor telak di gim kedua, 21-9.

Di babak semifinal, Gregoria akan menghadapi tunggal putri An Seu Young dari Korea Selatan. Yuk, kita doakan Gregoria bisa meraih medali emas Olimpiade Paris 2024.

Usai pertandingan, Gregoria mengaku senang dengan kemenangan yang diraihnya di babak perempat final Olimpiade Paris 2024 ini. 

Berhadapan dengan idolanya sendiri, Gregoria juga senang berjumpa dengan Intanon di babak perempat final Olimpiade Paris 2024.

BACA JUGA:Langkah Jonatan Christie di Olimpiade Paris 2024 Terhenti, Indonesia Hanya Sisakan 3 Wakil untuk Raih Medali

BACA JUGA:Indonesia Diambang Emas Perdana Olimpiade Paris 2024 Lewat Fajar/Rian di Cabang Bulutangkis

Gregoria juga tidak ingin terlalu euforia dengan kemenangannya ini, karena perjuangannya di Olimpiade Paris 2024 masih belum tuntas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: