Prestasi Gemilang! Pusri Raih Penghargaan Tertinggi di Ajang TJSL & CSR Award 2024

Prestasi Gemilang! Pusri Raih Penghargaan Tertinggi di Ajang TJSL & CSR Award 2024

PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang yang merupakan anggota holding PT Pupuk Indonesia (Persero) kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan Platinum pada ajang TJSL & CSR Award 2024.--

Untuk keempat kalinya, BUMN Track menyelenggarakan TJSL & CSR Award 2024 dengan tema 'Kontribusi 4 Pilar TJSL BUMN dalam Rangka Mendukung Pencapaian SDG's', yang menunjukkan komitmen berkelanjutan BUMN dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi tertinggi bagi BUMN dan Anak Perusahaan, yang telah menjalankan program TJSL & CSR serta menjadi bukti nyata komitmen BUMN dalam mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan.

BACA JUGA:Mengungkap Harga Nokia Turbo 5G 2024: HP Flagship Premium yang Bakal Rilis dengan Koneksi Super Ngebut!

BACA JUGA:Pengerjaan Perbaikan Jembatan Ogan Kertapati Dimulai, Arus Lalulintas Diberlakukan Satu Jalur

Ajang TJSL & CSR Award 2024 yang didukung oleh Indonesia Shared Value Institute (ISVI) ini diikuti oleh 97 perusahaan peserta yang terdiri dari Perusahaan BUMN, Anak Perusahaan BUMN serta BUMN dan Anak Perusahahaan BUMN Tbk.

Ketua Komite Penilai TJSL & CSR Award 2024 sekaligus Founder & Chairman ISVI, Thendri Supriatno dalam keterangan siaran pers, mengatakan bahwa TJSL & CSR Award 2024 fokus pada kontribusi TJSL BUMN dalam mendukung pencapaian SDG’s.

Selain program yang harus in-line dengan empat pilar SDG’s, terdapat enam aspek penilaian terkait kebijakan, perencanaan, pelaksanaan, monitoring dan evaluasi, keberlanjutan serta dokumen pelengkap.

“Alhamdulillah kami berhasil meraih penghargaan ini, yang merupakan hasil kerja keras dan kolaborasi Insan Pusri. Beberapa program TJSL unggulan kami yang mengikuti penjurian ini salah satunya SESERA di Pulau Kemaro , Kampung Sehati dan program lainnya,” terang Meidi.

BACA JUGA:Saksi Aep Ternyata Bertemu Ayahnya Malam Hari di Rumah Kang Dedi Mulyadi, Didampingi 5 Orang Pengacara

BACA JUGA:Huawei Nova Flip Siap Gebrak Pasar HP Lipat dengan Layar Besar, Desainnya Anak Muda Banget!

Meidi menambahkan jadi diharapkan  BUMN tidak hanya menjadi agent of value creator, tetapi juga sembagai agent of development yang dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan sosial.

Semoga Pusri tidak hanya menjadi  mendukung pemerintah dalam program ketahanan pangan nasional, tetapi Pusri juga akan berupaya terus mendukung pemberdayaan masyarakat melalui Program TJSL.

Serta terus memberikan dukungan langsung terhadap pemberdayaan ekonomi masyarakat khususnya pelaku Usaha Mikro Kecil (UMK).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: