Prestasi Gemilang! Pusri Raih Penghargaan Tertinggi di Ajang TJSL & CSR Award 2024

Prestasi Gemilang! Pusri Raih Penghargaan Tertinggi di Ajang TJSL & CSR Award 2024

PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang yang merupakan anggota holding PT Pupuk Indonesia (Persero) kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan Platinum pada ajang TJSL & CSR Award 2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang yang merupakan anggota holding  PT Pupuk Indonesia (Persero) kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan Platinum pada ajang TJSL & CSR Award 2024.

Penghargaan bergengsi ini membuktikan komitmen kuat Pusri dalam menjalankan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

TJSL & CSR Award 2024 yang digelar di Ballroom Sumba, Hotel Borobudur pada Selasa 30 Juli 2024.

PT Pusri Palembang kembali membuktikan diri sebagai pemimpin dalam bidang tanggung jawab sosial dan lingkungan.

BACA JUGA:Simpang Susun Palembang Ini Integrasikan Tol Kayuagung-Palembang-Betung dan Palembang-Indralaya-Prabumulih

BACA JUGA:Susno Duadji Tegaskan Dede Tak Bisa Dipenjara Karena Bersaksi Jujur Tak Datang ke Pengadilan Tak Disumpah Pula

Pada ajang TJSL & CSR Award 2024, Pusri berhasil meraih tiga penghargaan bergengsi. Dua penghargaan Platinum diraih berkat program-program inovatif yang berfokus pada pemberdayaan masyarakat dan pelestarian lingkungan.

Sementara itu, penghargaan Gold untuk Pilar Ekonomi merupakan pengakuan atas kontribusi Pusri dalam mendorong pertumbuhan ekonomi lokal melalui kemitraan dengan UMKM

Keberhasilan Pusri dalam ajang TJSL & CSR Award 2024 tidak hanya tercermin dari penghargaan Platinum yang diraih di tiga pilar utama, namun juga dari apresiasi terhadap kepemimpinan yang kuat.

Saifullah Lasindrang, Direktur Keuangan & Umum Pusri, berhasil meraih penghargaan "Strong Commitment CEO on Social Economic and Governance Programs of CSR" dalam kategori Appreciation The Most Committed BOD.

BACA JUGA:Hakim Beberkan Jatah Gratifikasi yang Diterima 3 Oknum Pegawai Pajak Nonaktif yang Divonis Berbeda

BACA JUGA:Ini Akibatnya Jika KTA Satpam ‘Mati’ Tak Diperpanjang, Tidak Bisa Bertugas Bahkan Tak Punya Kewenangan?

Penghargaan diterima mewakili manajemen Pusri, VP Kantor Perwakilan Jakarta Pusri, Meidi Hidayat.

Penghargaan ini membuktikan bahwa dedikasi dan komitmen beliau dalam menjalankan program TJSL telah membawa dampak yang signifikan bagi perusahaan dan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: