Riview Poco Pad, Harga Terjangkau, Performa Mumpuni, Desain Elegan, Ada Stylus Pen, Cek Spesifikasi!

Riview Poco Pad, Harga Terjangkau, Performa Mumpuni, Desain Elegan, Ada Stylus Pen, Cek Spesifikasi!

Tablet pertama Poco ini juga turut hadir dengan dukungan stylus POCO Smart Pen, detachable keyboard POCO Pad Keyboard, hingga casing POCO Pad Cover. --

SUMEKS.CO - Poco Pad bukan tablet mahal karena dapat dibandrol dengan harga Rp3 jutaan saja, tapi tablet terjangkau ini memiliki banyak sekali keunggulan.

Diantara keunggulannya antara lain memiliki performa mumpuni karena dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 7s Gen-2.

Di lain sisi, tablet pertama Poco ini juga turut hadir dengan dukungan stylus POCO Smart Pen, detachable keyboard POCO Pad Keyboard, hingga casing POCO Pad Cover

Tablet Poco terbaru ini memiliki layar LCD berukuran 12,1 inci dengan resolusi 2560 x 1600 piksel dan kerapatan 249 ppi. Layar ini mendukung refresh rate adaptif hingga 120 Hz dan touch sampling rate hingga 240 Hz.

BACA JUGA:Huawei Honor ViewPad V6 Dilengkapi Magic-Pencil Stylus Imersif, Tablet Entry Level Kualitas Premium!

BACA JUGA:Vivo X Pad, Pilihan Tablet Multitasking Berkat Qualcomm Snapdragon 870 5G


Poco Pad bukan tablet mahal karena dapat dibandrol dengan harga Rp3 jutaan saja, tapi tablet terjangkau ini memiliki banyak sekali keunggulan.--

Selanjutnya, tablet Poco ini juga sama hebaidi sektor layar, sebab layar tablet terjangkau ini mampu memberikan pengalaman scrolling yang super mulus dan responsif. 

Tak hanya smooth saat diaplikasikan, layarnya juga memiliki kecerahan puncak hingga 600 nit dan kedalaman warna 12 bit, layar ini mampu menampilkan 68,7 miliar warna dengan peredupan DC Dolby Vision.

Poco Pad dilengkapi dengan chipset Snapdragon 7s Gen-2 yang menggunakan proses 4 nm dan CPU Octa-core hingga 2,4GHz. Ditenagai oleh GPU Qualcomm Adreno, tablet ini mampu memberikan performa yang mulus dan responsif, ideal untuk multitasking dan bermain game.

BACA JUGA:Honor Pad X9 Pro, Tablet Terjangkau dengan Beragam Keunggulan, Performa Gamingnya Mantep!

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus: Tablet Luar Biasa yang Mengalahkan iPad Pro dan Galaxy Tab S

Dengan RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB, Poco Pad menawarkan ruang yang lebih dari cukup untuk menyimpan aplikasi, game, dan media favorit. 

Selain itu, tablet ini mendukung ekspansi penyimpanan hingga 1,5 TB, sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan ruang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: