Kamera Mengesankan HP Xiaomi Mi 14 Ultra Bawa Keunggulan Fotografi Kelas Atas

Kamera Mengesankan HP Xiaomi Mi 14 Ultra Bawa Keunggulan Fotografi Kelas Atas

Kamera Mengesankan HP Xiaomi Mi 14 Ultra Bawa Keunggulan Fotografi Kelas Atas--

SUMEKS.COXiaomi Mi 14 Ultra termasuk kategori ponsel flagship yang hadir dengan kamera mengesankan dan keunggulan fotografi kelas atas.

Xiaomi Mi 14 Ultra memiliki sistem kamera yang hampir sempurna, dengan keempat kamera belakang dengan resolusi 50 MP menghasilkan foto dan video yang luar biasa, terutama dalam mode video recording.

Keunggulan yang dimiliki Xiaomi Mi 14 Ultra dalam sektor kamera tentunya memanjakan para pecinta fotografi.

Dengan kamera utama yang mengusung sensor Sony LYT-900 berukuran 1 inci dan aperture stepless f/1.63 hingga f/4.0 (dengan fitur Infinity Aperture) ponsel Xiaomi Mi 14 ultra dapat menghasilkan foto atau video yang jernih.

BACA JUGA:Spesifikasi Nubia Red Magic 7 Pro, HP Gaming Performa Gahar, Kapasitas Baterai Oke serta Fitur Pengisian Cepat

BACA JUGA:Vivo Y55 5G Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 700 Tawarkan Performa Kencang dan Desain Elegan

Mengusung konfigurasi 4 kamera belakang yang didukung oleh Leica, termasuk kamera ultrawide, telefoto, dan periscope telephoto, Xiaomi 14 Ultra menawarkan kualitas foto yang luar biasa.

Untuk kinerja nya, ponsel ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, Xiaomi 14 Ultra mengalami peningkatan performa hingga 30 persen dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Xiaomi Mi 14 Ultra juga dibekali dengan konfigurasi octa-core termasuk 1 core Cortex-X4 berkecepatan 3,3 GHz, 3 core Cortex-A720 berkecepatan 3,15 GHz, 2 core Cortex-A720 berkecepatan 2,96 GHz, dan 2 core Cortex-A520 berkecepatan 2,27 GHz.

Selain itu, GPU Adreno 750 pada chipset ini mendukung resolusi hingga 8K, dan Hexagon 8 AI Engine mempercepat tugas-tugas kecerdasan buatan hingga 3,5 kali lipat.

BACA JUGA:Redmi Pad Pro, Tablet Premium dengan Sasis Alumunium dan Empat Buah Speaker yang Mantap

BACA JUGA:Microsoft Surface Pro 5 Laptop Portable Bodi Ramping Serta Dukungan TouchcScreen Responsif

Snapdragon 8 Gen 3 juga lebih efisien dalam penggunaan daya, memberikan kontribusi pada daya tahan baterai yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: