Kamera Mengesankan HP Xiaomi Mi 14 Ultra Bawa Keunggulan Fotografi Kelas Atas

Kamera Mengesankan HP Xiaomi Mi 14 Ultra Bawa Keunggulan Fotografi Kelas Atas

Kamera Mengesankan HP Xiaomi Mi 14 Ultra Bawa Keunggulan Fotografi Kelas Atas--

Xiaomi Mi 14 Ultra juga telah mendukung resolusi hingga 8K, memberikan pengalaman gaming dengan kualitas grafis yang menakjubkan.

Dengan meningkatkan performa kecerdasan buatan hingga 3,5 kali lipat, ponsel Xiaomi Mi 14 Ultra ini cukup ideal untuk aplikasi pengenalan wajah dan augmented reality.

Kolaborasi dengan Leica menghasilkan tiga kamera belakang dengan resolusi 50 MP masing-masing. Hasil foto dan video yang super jernih dan tajam, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

BACA JUGA:Mengungkap Harga Nokia Turbo 5G 2024: HP Flagship Premium yang Bakal Rilis dengan Koneksi Super Ngebut!

BACA JUGA:Xiaomi Pad 6 Max 14, Tablet Terbesar Xiaomi Siap Rilis Bulan Agustus 2024, Usung Fitur Canggih Desain Menawan

Kamera ponsel Xiaomi Mi 14 Ultra ini memiliki aperture variabel, yang menambah dimensi artistik pada setiap pengambilan gambar.

Xiaomi Mi 14 Ultra termasuk dalam kategori flagship. Ponsel ini menawarkan spesifikasi dan fitur unggulan, termasuk performa tinggi, kamera berkualitas, dan desain premium.

Xiaomi Mi 14 Ultra juga mendukung pengisian nirkabel. Anda dapat mengisi baterainya dengan cepat menggunakan pengisian nirkabel hingga 50W.

Xiaomi Mi 14 Ultra memiliki baterai berkapasitas 5.300 mAh yang mendukung pengisian cepat hingga 90W. 

BACA JUGA:Spesifikasi Nubia Red Magic 7 Pro, HP Gaming Performa Gahar, Kapasitas Baterai Oke serta Fitur Pengisian Cepat

BACA JUGA:Huawei Mate X2 Saingi Samsung Z Fold Series di Kelas Foldable Smartphone dengan Spek Premium!

Dengan fitur ini, para pengguna Xiaomi Mi 14 Ultra dapat mengisi baterai dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu sekitar 20 menit.

Selain itu, Xiaomi Mi 14 Ultra memiliki sertifikasi IP68, yang berarti tahan terhadap debu dan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. 

Ponsel ini tahan terhadap debu dan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat menggunakannya di lingkungan yang berisiko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: